Advertisements

Tanya: kucingku jantan dan udah punya anak, yg udah pasti anak-anaknya karena ekor mereka mirip (bengkok di ujungnya. ga semua kucing ekornya kaya gitu), dan semua anak kucing itu jenis kucing tuksedo kaya bapaknya, sementara ibunya sendiri punya 3 warna bulu.

sejak anak-anak kucing itu lahir, kucingku jadi lebih sering keluar rumah dan agak jarang pulang, walaupun kadang beberapa malem dia diem di rumah terus. apa itu normal buat kucing jantan dewasa?

kalau masalah perhatian, kucingku masih mendapat perhatian seperti biasa dariku maupun keluarga. aku malah lebih memerhatikan dia karena aku sudah merawatnya sejak dia kecil.

mohon jawabannya..


Jawaban dari ketot_ida : ku rasa kucing ada pasangan lain di luar...
sama lah gan tuan nya...


Jawaban dari ayu : kucing saya juga begitu khususnya kucing betina. punya 3 warna bulu itu saya anggap istimewa karena jarang sekali. kucing jantan selalu keluar rumah untuk mencari kucing betina, bahkan dulu pernah kucing saya sampai tidak kembali lama karena ada kucing betina milik tetangga.


Jawaban dari Mimi : oooh dia itu lagi pacaran pasti jarang pulang,,,


Jawaban dari Seiji Sawamura : Hmmm.. Kucingmu selingkuh sob.. Kyk kucing deket rumah gw.. Ganti2 istri..


Jawaban Terbaik "Kenapa Kucing Aneh? " dimiliki oleh Lawliet

kalau kucing co,,, emg lebih bandel dr kucing ce,,,,

wajar kalau kelayapan kemana2,,,

normal,,,,

kucing mu itu lg mlkukan ekspansi wilayah,,,,, dia akan melkukan 'spray' dmn2,,,, supaya lw ank2 ny udh bsa main jauh dia akn terhindar dr jantan lain,,,

Kenapa Kucing Aneh?
Advertisements