Kenapa Kucing Anggora Kalau Di Kasih Pindang Mati?

Tanya: kan mamaku dulu punya kucing anggora, di kasih makan sih yang di sukain kucungnya : abon. tapi mamaku pergi ke luar kota. kucing ga ada yang ngurusin. naahhh.. mamaku nyuruh temennya untuk ngejagain kucingnya. ternyata di kasih pindang tongkol, mati deh… hiks…


Jawaban dari Ken K :
Mungkin brpngaruh ma bulu’a…
Pindang kan asin bnget,, klo satu per satu bulu rontok, lama2 bs mati kan…


Jawaban dari Blukutuk :
Pindang tongkol kadang ada racun nya…jangan kan kucieng ..aku sendiri kalo makan tongkol suka alergi gatel gatel di kulit dan sakit peroet..karena tongkol sebetulnya masuk jenis Hiu botol kata para akhli..jadi cara makan nya serabutan …segala yg nyembul di laut dilahap ..


Jawaban dari Fikri :
itu sih tergantung kebiasaan kucingnya ajah koq, sbenere seh gak mati ya mungkin ada alergi tertentu ajah


Jawaban dari CoolFace :
Yang sabar ya,,, setiap makhluk hidup pasti mati kok,, mungkin anggoramu itu emang dah saatnya mati,, jadi bukan gara2 ikan pindangnya,,,,

I answer with my whole heart,,, 🙂

-BlackIsConfident-


Jawaban dari rie :
mungkin kucingnya dah terlatih makan enak( abon) and modern
jadinya kalo kasih pindang ato gudeg bosen terus mati deh
ato lidahe jangan mbok kasih abon terus sekali kali nasi aking gitu atau kalo gak mau pizza burger ato kebab


Jawaban dari itachi uchiha :
di dalam pindang tongkol kadang ada racun nya karena kurang dimasak secara higienis jadi mungkin keracunan karena tongkolnya kurang bersih pemasakannya


Jawaban Terbaik “Kenapa Kucing Anggora Kalau Di Kasih Pindang Mati? ” dimiliki oleh hariadinug

Sebenarnya cat foodpun ada yg terbkn dr tongkol jg. Jd bkn tongkolnya tp mgk durinya yg bkn radang. Punyaku selama ini sehat2 saja umurnya sdh 6 th, tp ilangi durinya.