Kenapa Anjing Ama Kucing Gak Mau Akur?

Tanya: pada hal kalau di pikir" anjing ama kucing kan sama"hewan nya,dan sama" berkaki nya 4,sama" hidup di daratan,
tapi kenapa ya, kok gak mau akur?
ada yang tau gak? apa sebab nya mereka gak mau akur?
atau ada yang tau cerita nya tentang anjing ama kucing?
sampe" mereka gak mau akur???

thakz 4 all

good morning ^_^


Jawaban dari 3L!Ne SAKUA :
kagak tu anjing n kucing gw jg g tengkar malah jk pas dibw jln2 kluar ditaman gitu kumpuL ama kucing anjing tetngga aman2 aja debatnya pas diksh makan gitu


Jawaban dari Elisa :
Kucing itu ekornya goyang klo mo brantem
Anjing itu ekornya goyang klo seneng
Jadi udah jelas dong brantem terus ya ga sehhh…???!!!!

Sbenernya sih ad critanya jg tp kan dah tw karna yang diatas dah ngasih tw he…he…he…. lagian emang aq males nulis panjang2


Jawaban dari NieLa :
karena takdir lah masa berantemnya sama ikan asin.gitu weh baruled.kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkkkww…
.hahahaahahahaaahaha


Jawaban dari CahKuPer :
namax jg hewan…. gimna bsa mkir….!!!!
mereka taux favorite mkanan mreka sama & gak ada yg mau diubah… mungkin itu yg mmicu trjadix pada brantem..!!! gak cuma mreka,, semua hewan jg gitu kalo rebutan makann.. ya kan..???
lagian itu udah kodrat mereka jga jdi binatang…!!!

mari kita ambil hikmahx aja…

kita manusia jngan sampai kyak binatang yg suka berantem..apa lg pemicux cma gra” makanan…!!!


Jawaban dari dickky :
heuhe…pertanyaan yg aneh…
secara logika aja kita berfikir..jangankan hewan seperti anjing ama kucing yg setiap ketemu pasti aja berantem..
dikehidupan kita aja..antar manusia sering berantem..malah saling bunuh…lebih serem kan..

berfikirlah realistis..


Jawaban dari Einstein Jr. :
soalnya ada kamu
jadi mereka brantem

haehaehe

n,n


Jawaban dari DOGter KonaKona :
haaaah???
akur akur aja koq

saia punya anjing dan kucing di rumah, bahkan mereka kalo bobo barengan..hayoo
akur akur aja koq


Jawaban dari No one :
ada 2 pengecualian …
yaitu anjing dan kucing ada yg akur dan ada yg gak…
temen gwa punya kucing ma anjing mereka berdua selalu akur dan gak pernah bertengkar bahkan tidurnya sama2
klu yg bertengkar itu anjing dan kucing jalanan itu disebabkan 5) faktor
1) persaingan antara hewan jalanan
2) pertengkaran sebelumnya karena memperebutkan makan
3) perebutan wilayah kekuasaan
4)perbedaan sifat (anjing mandiri dan kucing manja)
5) dan ini yg paling sering terjadi : permusuhan karena ganas-nya dunia luar…
klu ada yg gak kesebutin sori
faktor permusuhan dalam kucing dan anjing yg bertuan ada 7) faktor
1)keirian karena kucing yg diaangkat oleh tuan rumah
2)keirian karena anjing yg diaangkat tuan rumah
3) persaingan memperebutkan kasih sayang tuan rumah
4) perbedaan sifat (kucing manja anjing mandiri)
5) ketidak cocok-kan kepribadian
6) majikan yg lebih perhatian pada sikucing membuat anjing iri
7)majikan yg lebih perhatian pada si anjing membuat kucing iri
tapi….
tentu permusuhan mereka bisa dihapus..
caranya
1) adopsi kucing dan anjing jalanan .. kalau tidak bisa titipkan mereka di panti hewan atau penitipan hewan sukarela lainnya
2) kalau kalian majikan salah satu binatang misal kucing. jauhkan kucing itu dari anjing jalanan dan dekatkan pada anjing yg sama2 bertuan atau kalau memelihara anjing jauhkan dari kucing jalanan dan dekatkan dengan kucing yg bertuan niscaya akan akur..
3)bila kalian memelihara dua-duanya usahakan berikan perhatian yg cukup .. kalau tidak sanggup silahkan berikan mereka (salah satu) ke orang yg bersedia memeliharanya .. ingat..!!!! jangan sekali2 membuang-nya


Jawaban dari Saifu r :
Sebab mereka bersaing dalam mencari perhatian juragannya, makanya mereka itu disebut penjilat. Siapapun penjilat itu tidak bisa hidup rukun dengan sesama.


Jawaban dari Nur S :
aduuuhhhh cuuuuuuuu…
kamu tu tanya nya dah kehabisan bahan yaaaa…… jadi ngawur gitchu…. namanya juga hewan.. gak penting lawan or kawan kan..


Jawaban dari Kantu Yoga :
Krn anjing ma kucing punya dendam pribadi! Soalnya diadu domba ma tikus, ky di Tom&Jerry!


Jawaban Terbaik “Kenapa Anjing Ama Kucing Gak Mau Akur? ” dimiliki oleh Poank

Jaman dulu masa kerajaan Duangkul di Arab, sang raja mempunyai binatang peliharaan anjing. Suatu hari sang raja memerintahkan si anjing untuk memanggil onta, karena si anjing tidak tahu apa itu unta, maka dikasih tahu ciri cirinya yaitu kaki 4, berbulu dan ciri khasnya mempunyai pundak yang melengkung.
Maka pergilah si anjing cari – cari dan ketemu sama kucing, karena terkejut melihat anjing, si kucing tersebut langsung mengeong dan pundaknya melengkung. Maka si anjing langsung memanggil si kucing untuk menghadap sang raja Duangkul.
Sampai di kerajaan sang raja murka kepada si anjing karena salah memanggil.
Karena merasa ditipu oleh si kucing, maka sejak saat itu anjing tidak pernah lagi memaafkan si kucing. Dan si kucing pun tidak pernah minta maaf karena merasa tidak pernah menipu.

Met bobok, ini dongeng sebelum bobok.