Kenapa Kucing Gelisah Dan Meong Meong Terus?

Tanya: Kucingku termasuk ga rewel. Tapi ga tau knapa dari kemaren dia gelisah banget dan meong meong terus… Dia masi umur 4 bulan.. Masa iya uda kebelet kawin?
Meong meongnya persis kayak kucing minta kawin sih…
Aku elus elus. Ajakin main. Tapi tetep aja dia gelisah…

Ada yg tau kucingku knapa?

Nb : Diluar rumah kmaren ada kucing yg meong meong juga. Kucing cowok. Apa karna denger suara itu?


Jawaban dari Amru :
Tanda kucing sehat salah satunya adalah meong-meong meskipun tidak lapar.
Kucing birahi meongnya lebih sering dan keras suaranya. Kucing birahi umumnya setelah umur 8 bulan. Masa birahi selama -+ 1 minggu, setelh itu akan normal lagi sampai periode birahi berikutnya.


Jawaban dari GrabbBy BeBeb :
sama, kucingku juga gitu.tetanggaku punya kucing jantan, kalau malam selalu meong..meong…jadinya kucingku ikut ikutan. padahal umur kucingku baru 3,5 bulan. akhirnya aku ajak masuk aja ke dalam rumah. aku ajak main, lihat TV, dan aku lupakan ngeongan si jantan tadi.akhirnya dia bisa tidur.


Jawaban dari TRI AGUS DEWANTORO :
karna gak ko kasih mkan ccd


Jawaban dari edy surya :
bagus donk meong2 .
kalo gonggong bru masalah


Jawaban Terbaik “Kenapa Kucing Gelisah Dan Meong Meong Terus? ” dimiliki oleh Ghondrik

bener sob,, itu tanda kucing udah pengen diberi kebebasan haknya,,,biasanya sih emang pengen kawin,,, dulu ane jg pernah ngalaminnya,gara2 kucing jantan tetangga teriak2 diluar,eh kucing ane yg msh seumur kucing agan sikapnya jd berubah gitu,,,teriak mulu dan minta dikeluarin mulu dr rumah