Kenapa Kucing Identik Dengan Malu?

Tanya:
orang kan kalo malu, dibilangin malu-malu kucing,kenapa bukan malu2 anjing ato malu2 tikus


Jawaban dari KeViN_h0Lic :
karena klo misalkan babi ntu malu2in


Jawaban dari Faddern :
Karena kucing pemalu… haha
gak tau ding… tapi aku pernah denger istilah inggrisnya malu-malu kucing dlm bhs inggris, n klo gak salah jadinya “As Shy As Mouse”… tuh yang dipake kan mouse bukan cat… itu opiniku


Jawaban dari G-LanK :
sebenernya menurut saya kucing bukan identik dgn pemalu, yaitu yg lebih parah dari pemalu.. melainkan penakut..!! coba aja buktiin sendiri klaw kita ktemu kucing liar yg gk diPelihara .. sperti dikebun atw yg lain.. pasti kucing tsb kabur saat kita samperin.. itu salah satu bukti bahwa kucing itu penakut..!!


Jawaban dari pusmeoong :
ga tentu ….kucing ku malah suka malu2in


Jawaban dari aBcD :
gw prnh dnger koq istilah “malu malu babi”
….??


Jawaban dari zahra :
e…sapa bilang
kucingku g punya malu
buktinya nih
dia suka ee’ sembarangan, trus suka nyolong ikan asin tetangga sembarangan, n yg paling gila dia suka nglairin sembarangan:-)
jd jgn salah ya
kucing jauh bgt dari malu, malahan nie…..mnurutku kucing tu adl hewan paling g tau mau:))


Jawaban dari robbie_pcpr.junior :
karena kucing memang pemalu man. sudah takdir


Jawaban dari akira_yuki > blue_spinner :
#1 bukan malu ternyata…. tapi waspada…. ini terjadi sewaktu kucing melihat seseorang yang tidak dikenalnya…. tapi untuk kucing jinak… ini gag berarti kok….

#2 TAKDIR


Jawaban dari Phoenix n :
karena kucing ga pake baju he…..


Jawaban dari Pepe :
karena kucig adalah ciptaan tuhan yang palung indah dimataku,jadi wajar aja kalau dia pemalu.


Jawaban dari qQ yUhUu :
karena wajah kucing itu rata2 wajah pemalu, padahal kan emank strukutr wajahnya kayak gitu,
truz klo kucing ketemu ma orang asing selalu lari, v kalo orang itu udah dia tau maksudnya majikannya dia g bakalan lari v malah nta dielus.
krena itu sebagian orang berfikir klo kucing itu pemalu, padahal kucing cuma melindungi diri dari orang asing.
sedangkan anjing kn klo ketemu orang malah teriak2 gitu, mksudnya menggonggong.


Jawaban dari J13 :
anjing identik dengan pemberani. kalo tikus identik dengan pengerat. jadi ga segan2 ato malu2 untuk menghabiskan suatu barang di depan pemiliknya. kalo kucing, sukanya manjat ke atap, tempat yang biasanya ga ada orangnya. makanya dibilang pemalu. may…


Jawaban Terbaik “Kenapa Kucing Identik Dengan Malu? ” dimiliki oleh naNdA_IA 3

bukannya malu – malu, tapi kucing itu bersikap manja untuk menarik perhatian majikannya. jadi seperti terlihat malu – malu.