Kenapa Kucing Kalau Jatuh Tidak Pernah Terlentang..???

Tanya: Saya mempunyai seekor kucing, setiap kali saya pegang kedua kakinya menghadap keatas trus saya jatuhkan tapi kakinya selalu menginjak tanah atau bumi duluan, walaupun saya jatuhkan pada ketinggin 30cm.
aneh khan…


Jawaban dari cat-mania :
Mungkin karena kucing berjalan di atas 4 tungkainya sehingga keseimbanganya lebih mantap, jadi meski jatuh dari ketinggian berapapun, posisi nya akan kembali menghadap ke bawah (dengan 4 tungkai di bawah). Sementara kalau manusia, berdiri di atas 2 tungkai, jadi badannya bisa condong ke depan atau ke belakang yang kalau dia tidak bisa mengatur keseimbangan akan jatuh telentang….begitu kali yah? 🙂


Jawaban dari me :
gatau kucing memang gitu dari sananya,,
kakinya jadi seperti shock breaker


Jawaban dari FBI AGENT :
karena udah kebiasaan!
Kucing kalo jalan aja selalu Tengkurep,
masa kalo jatuh disuruh terlentang!
Lagian tuh Kucing jangan dibanting2 donk!
Kalo dilihat induknya bisa2 kamu dipanggilin polisi!


Jawaban dari Sophie :
duuhh…

mas koq tega sih ngejatohin kucing sendiri???
dosa tau…

menurut saya sih…
kucing klo dijatohin trus kakinya slalu nginjek tanah, emank dah reflek dari nenek moyangnya…

kucing itu binatang yg slalu siaga dan waspada…
dy slalu mlindungi dirinya…

coba aja kagetin kucing, pasti dy akan lari…


Jawaban dari NONAME :
karna jelmaan dari tangan nabi…………………………..


Jawaban dari Jönsè :
Reflek kucing tuch..
Tpi klo jatuhnya kenceng/dibanting/dilempar, KO jg tuch kucing (jgn dicoba lu, tuch kucing bisa co.id loh)


Jawaban dari darss :
Seandainya…..kucing jatuh pada kecepatan tinggi melebihi kecepatan reflek tubuhnya (maaf ..dibanting dengan keras), maka kucing tersebut pasti akan jatuh di dasar, dalam keadaan terlentang!.
Kalau mau eksperimen, posisi dasarnya kasur empuk ya, kasihan sang kucing dibanting-banting.


Jawaban dari moonlight :
Stop mistreating [email protected][email protected]


Jawaban dari Vin :
Gak mesti terlentang dong…
kucing ‘mati’ jatuhnya bebas aja tuh..
hehehe


Jawaban dari CooL_LepH :
ya kalo telentang langsung ntar tulang rusuk blakang bisa error……hhheeee

ga tau gue sori!!!


Jawaban dari mooe :
loe tanya aja sama kucingnya


Jawaban Terbaik “Kenapa Kucing Kalau Jatuh Tidak Pernah Terlentang..??? ” dimiliki oleh Rudy Fransiskus

Alasan mengapa kucing jatuh di atas kakinya adalah bahwa mereka menggunakan ekornya untuk menjaga keseimbangan ketika mereka jatuh, dan dengannya menyetel pusat gravitasi tubuh mereka dan mendarat di atas kakinya.