Tanya: Kenapa ya....?, apa yg terjadi...?


Jawaban dari kowi ardana : Itu suara yg menandakan dia bahagia dan merasa nyaman.


Jawaban dari Rochim (Fadli) : tunggu ! Ku tanya.in kucingnya dulu..
Hehe


Jawaban Terbaik "Kenapa Kucing Kalo Di Manja Kok Dia Di Sekitar Lehernya Berbunyi Kerrrrr, Keerrrrr, Keerrrrrrr..? " dimiliki oleh Tommi

Wajar bos, biasanya kucing emang seperti itu, cuma dari pengamatan ane, engga cuma kalo lagi manja aja, kadang juga waktu ketakutan dan kalo merasa terancam jg sama kok, keluar bunyina juga.

jadi hampir mirip kaya manusia, orang biasanya senyum kalo mereka nerves, pengen sesuatu, ato kalo merasa bahagia. Jadi sepertinya sih kaya cara ekspressi aja. Kucing liar juga sama kok, ane pernah nemuin kucing liar, galak banget, (bukan kucing rumah atau kucing kampung) juga bunyi kerrr2 gitu, mungkin species kucing yg lain (yg lebih besar) jg demikian.

Ane paling demen kalo pagi2 mo ke masjid, begitu keluar udh disambut dengan keeerrr2an kucing2 ane, sambil gosok2kin badannya ke kaki.

Kenapa Kucing Kalo Di Manja Kok Dia Di Sekitar Lehernya Berbunyi Kerrrrr, Keerrrrr, Keerrrrrrr..?