Kenapa Kucing Kalo Di Usir Pake Nengok Ngeliatin Kita…?

Tanya:
gw jadi sebel ma kucing nih…


Jawaban dari Windry :
Mungkin tu kucing marah ma kamu.. Trus dalam hatinya dia bilang, “Awas, akan kubalas kau!!”


Jawaban dari Antok :
dia cuma mastiin, kt ni kucing pa bukan????


Jawaban dari Ashla :
karena kucing itu ingat pesan mamanya…
“cing…, kalau kamu diusir jangan lupa liat siapa yang ngusir kamu…supaya suatu saat pabila kamu liat dia lagi, kamu gk perlu diusir untuk pergi dari sisinya” hihihi…

dia itu kucing yang patuh terhadap pesan mamanya..


Jawaban dari dewo :
(kucing) miauuu..
(bro) : Eh Cing arep ikan ora?
(kucing) : maoooow.
(bro) : Dasar kucing menyebalkan..husss sana pergi
(kucing) : Ra-mauuuw (sambil melotot)
(bro) : Loh kok ora mau….Mau-o
(kucing) : Ra-mauuuw


Jawaban dari inax :
makanya klu ngusir yang sopan biar gak diliatin
1. kucing jangan dibentak2
2. kucing jangan dipukul/ dilempar
cara yang halus buat ngusing kucing
1. kasih umpan ikan
2. klu ikannya dah dimakan masukin ke karung
3. bawa karung berisi kucing ke tempat yang jauh agar gak ketemu km lg
4. setelah sampai keluarin kucing dari karung kasih ikan lg

mungkin itu cara ampuh ngusi kucing tanpa diliatin..he…he…he…


Jawaban dari cilacap :
yah namanya juga kucing, bukan kuciwa…
pasti setelah diusir dia pamit ama yang ngusir biar gak kuciwa.
biar ka seperti orang yang ngusir…..
trus biar gak sebel sama kucing ada beberapa cara, diantaranya :
– berusaha gak ketemu kucing
– hindari ketemuan sama “kucing-kucing”
– besok kalo ketemu kucing, cuek aja. anggap angin lalu.
– trus, klu besok punya anak, jangan diajarin maen kucing-kucingan.
– klu kamu masih belon bisa, pindah aja ke tempat / planet tanpa kucing.


Jawaban dari aradhea :
sebab dia ingin tahu wajah orang yang mengusirnya,dan akan terus mengginggatnya sehingga kelak jika bertemu lagi kucing sudah punya rencana untuk menghadapi kita


Jawaban dari GODLIKE :
Tuh kucing paling ngeliaTin lo ngusirnya pake apaan.. kalo cm triak² dia bakalan santai² aj sambil ngeloyor.. kecuali kalo siap di sambit Batu/spatu baru dia ambil langkah sribu sambil NgeduMeL.. Bgono Menurut GuwaHH


Jawaban dari The Pussycat Girl :
Dia mau ngomong,’teganya dirimu…aku akan balas dendam!!!INGAT ITU!”!


Jawaban dari eRween :
sekrang gua tanya….kalo elo dilempar batu lo nengok ke arah batunya apa yang ngelempar batu???

ya kucing juga sama bung…..
KUCING JUGA MANUSIA……


Jawaban dari bang adjie :
soalnnya itu si kucing gak punya sepioon!!!!


Jawaban dari yAuCiAu :
kenapa kamu kok tidak akur dengan kucing.
wkwkwk JK..
karena dia, pikir kamu lagi manggil dia dan mau ngasih dia makan. gitu deh.. ^_^


Jawaban dari Imperial Nymph :
Atu u bkantan sic..
Cba u kucing.. Nti paling ngoborol dah bdua di crobong asap..
Kaya di pelem-pelem eropa getoh..

Hahah..


Jawaban dari Master Chan :
Itu tandanya dia nyolot, Bro. 🙂


Jawaban dari Yuni Priska P :
karena dia pengen tw spa yg dah ngusir dy


Jawaban dari Chelate :
lo lagian kucing nggak salah apa2 lo usir….

klo nggak salah dilognya seperti ini….
suatu hari sang bekatan sedang makan siang…..tiba2 muncul seekor kucing…

<kucing>…..miauuuu..(enak tuh ,,kata si kucing)

<bekatan>…hus….uaa.kkuuakkkuakkk….. pergi lo cing ganggu gw ajah…(kata sang bekatan di atas pohon)

<kucing>….melotot kearah bekatan sambil nengok ke arah nya…(coba lo kesini turun dari pohon klo jadi binatang yang gentle dong jangan cuma bisa main gertak…..kata si kucing dalam hati)…

mungkin kayak gitu…

sayangilah binatang dia juga ciptaan tuhan…..ok..

–chelate—


Jawaban dari plum :
karna tuh kucing lagi nginget muke loe yang jahat…
hahaha…JK^^


Jawaban dari Charm :
karena si kucing lagi pengen mastiin,…”serius nich om, ngusirna?”….”entar kangen”! hhihihi


Jawaban dari Dharma :
kalo loe kucing loe g bkal sebel sm kucing…karena km bekantan…..mkax sebel diliatin kucing,,,,jgn GR dunk


Jawaban dari jack :
karna kucing itu tau kamu cuman gertak.makax langsung kamu lempari apa ajah yg ada di dekatmu


Jawaban dari Lelo S :
biar ingat siapa orang yang mengusirnya


Jawaban dari 81d4d4r1 4n99un :
soalnya dia mo ngingat muka org yg ngusir dia biar dia bisa bales dendam pas di sorga akhirat ntar…hehehehe =))
makanya lo pada…ati2…jgn suka ngusir kucing
tar g jd masuk sorga lo…
😉


Jawaban dari baoetosai :
karena die nggak ngerti bahasa kita! coba loe usirnya pake bahasa kucing mungkin die gak perlu ngengok ke loe! pasti langsung kabur!


Jawaban Terbaik “Kenapa Kucing Kalo Di Usir Pake Nengok Ngeliatin Kita…? ” dimiliki oleh kampret

ngledek tuh….

pasti dalam bahasa kucing dia dah maki2 yg ngusir