Kenapa Kucing Kalo Mo Kawin Teriak2?

Tanya:
sudah malem waktunya mau tidur, e diganggu kucing mo kawin aja…triak2


Jawaban dari Pingo :
nah itu lah bedanya kucing sama manusia, kalo kucing mo kawin pasti teriak2 tapi kalo mo ngelahirin anaknya diem2,kalo manusia sebaliknya


Jawaban dari nabila :
perilaku seekor kucing betina yang sedang â??begerâ??. Beberapa ciri-ciri atau karakteristik yang dapat menandakan bahwa seekor kucing betina sedang â??begerâ?? yaitu bahwa kucing betina tersebut akan sering sekali mengeluarkan suara-suara yang tidak lain adalah untuk menjawab panggilan atau ajakan kucing jantan dan melalui suara tersebut juga seekor kucing betina berusaha menunjukkan ketertarikannya pada kucing jantan tersebut.

Selain itu, ciri-ciri seekor kocing betina yang sedang â??begerâ?? dapat pula ditandai dengan seringnya ia mengeluarkan suara atau menimbulkan keributan. Dan ciri-ciri terakhir yaitu bahwa seekor kucing betina yang sedang â??begerâ?? akan terlihat gelisah dan kucing ini akan sangat sering menggeliat atau mengguling-gulingkan tubuhnya di tanah. Hal-hal seperti ini tentu saja akan membuat ribut.


Jawaban dari vivien :
Biar pada tau kalo si kucing mo kawin…


Jawaban dari Adit Prolink :
karena kucing perempuan tidak mau dikawini tapi dipaksa oleh kucing jantan . jadi dengan paksa teriak – riak dan gigit leher nya biar pas gituu loehhhhhhhhhhhhhhhh


Jawaban dari Cunda :
Kucing betina terlalu sensitif sih, baru di sentuh ekornya aja dah marah.
sebagai pejantan kan malu, makanya tuh betina di marahi.
yang betina gak mau jg di marahi, makanya dia cari dukungan. dan kamu datang ……..

habislah cerita itu.


Jawaban dari Seven :
y iyalah kan semua kucing lau mau kawin teriak2 dulu,kalau ndak teriak nanti tdk laku22…..sm kucing cowoknya mau datang ya harus teriak22lah,betulkan
….,,,hahaha,Tkhs


Jawaban dari Rahman M :
Karena yang mengawininya bukan kerabat dekatnya,karena itu dia derteriak minta tolong


Jawaban dari Dita :
ne ceritanya……..

dulu, temenku pernah punya kucing. dia tu punya cowok dan mau kawin, kalo dia teriak – teriak itu karena dia gk mau kehilangan cowoknya dan kalo dh teriak – teriak pasti dia nyariin cowoknya.
ALIAS PAKSA KAWIN……
(romantis banget….)
“tanpa direkayasa”


Jawaban dari ? :
Karena yang mengawininya bukan kerabat dekatnya,karena itu dia derteriak minta tolong

karena kucing perempuan tidak mau dikawini tapi dipaksa oleh kucing jantan . jadi dengan paksa teriak – riak dan gigit leher nya biar pas gituu loehhhhhhhhhhhhhhhh

Biar pada tau kalo si kucing mo kawin…

karena kucing ga bisa nulis undangan, jadi ya itu bentuk undangan lisan versi perkawinan kucing.

sama.. dirumahku juga

y iyalah kan semua kucing lau mau kawin teriak2 dulu,kalau ndak teriak nanti tdk laku22…..sm kucing cowoknya mau datang ya harus teriak22lah,betulkan
….,,,hahaha,Tkhs

Kucing betina terlalu sensitif sih, baru di sentuh ekornya aja dah marah.
sebagai pejantan kan malu, makanya tuh betina di marahi.
yang betina gak mau jg di marahi, makanya dia cari dukungan. dan kamu datang ……..

habislah cerita itu.

ne ceritanya……..

dulu, temenku pernah punya kucing. dia tu punya cowok dan mau kawin, kalo dia teriak – teriak itu karena dia gk mau kehilangan cowoknya dan kalo dh teriak – teriak pasti dia nyariin cowoknya.
ALIAS PAKSA KAWIN……
(romantis banget….)
“tanpa direkayasa”

nah itu lah bedanya kucing sama manusia, kalo kucing mo kawin pasti teriak2 tapi kalo mo ngelahirin anaknya diem2,kalo manusia sebaliknya

karena mw kawin…
manusia aja ada yg begitu..

kalo mw nikah pasti bikin hajatan dulu dech..
materi referensi:
Senyum..
Bukan karena hidup bahagia maka kamu tersenyum,tetapi karena kamu tersenyum, hidup menjadi bahagia.. Bukan karena semua orang bersahabat maka kamu tersenyum, tetapi karena kamu tersenyum, semua orang menjadi bersahabat… Bukan karena pekerjaan menyenangkan maka kamu tersenyum, tetapi karena kamu tersenyum, pekerjaan jadi menyenangkan Bukan dunia yang menciptakan senyuman,
tp Senyuman yang menciptakan dunia!!!
always smile ^_^

perilaku seekor kucing betina yang sedang â??begerâ??. Beberapa ciri-ciri atau karakteristik yang dapat menandakan bahwa seekor kucing betina sedang â??begerâ?? yaitu bahwa kucing betina tersebut akan sering sekali mengeluarkan suara-suara yang tidak lain adalah untuk menjawab panggilan atau ajakan kucing jantan dan melalui suara tersebut juga seekor kucing betina berusaha menunjukkan ketertarikannya pada kucing jantan tersebut.

Selain itu, ciri-ciri seekor kocing betina yang sedang â??begerâ?? dapat pula ditandai dengan seringnya ia mengeluarkan suara atau menimbulkan keributan. Dan ciri-ciri terakhir yaitu bahwa seekor kucing betina yang sedang â??begerâ?? akan terlihat gelisah dan kucing ini akan sangat sering menggeliat atau mengguling-gulingkan tubuhnya di tanah. Hal-hal seperti ini tentu saja akan membuat ribut.

wahhh..pemaksaan itu alias pemerkaosan ^-^ xixixi canda


Jawaban dari W Rubiar :
karena kucing ga bisa nulis undangan, jadi ya itu bentuk undangan lisan versi perkawinan kucing.


Jawaban dari Falian Aridua :
wahhh..pemaksaan itu alias pemerkaosan ^-^ xixixi canda


Jawaban Terbaik “Kenapa Kucing Kalo Mo Kawin Teriak2? ” dimiliki oleh Mr Jawier â??â??â??â??â??â??

karena mw kawin…
manusia aja ada yg begitu..

kalo mw nikah pasti bikin hajatan dulu dech..