Kenapa Kebanyakan Kucing Takut Ma Aer…?

Tanya:
Plus gimana cara ngatasi na…


Jawaban dari 545HA the Truly Cat Lover :
secara kodrat kucing memang bukan hewan air
dan pada kulitnya tidak ada pori2nya, jadi dia tdk bisa berkeringat & tdk berbau seperti pada anjing
tapi pada kucing peliharaan, supaya kesehatan & penampilan bisa tetap terjaga, kucing butuh dimandikan, dipotong kukunya, disikat giginya, ditrimming (dipotong) bulunya paling tidak sebulan sekali.
Jadi jangan samakan kucing dengan ikan ya pleasee… kacian dia, I’m the truly Cats lover… anyway, fotonya dijadiin avatar kamu donk pliss…


Jawaban dari Wahyuu R :
cz ga bsa ngeringin tubuh


Jawaban dari cemplon :
soalnya kucing bukan binatang air….. ^_^


Jawaban dari masaya_girl :
emang! dasar nya kucing takut air,
sejujur nya kucing itu hewan yg liar dan gak boleh dipelihara.
lalu pada tahun 1902 ad seorang ilmuan jork worshinton,
mengeklukasikan sperma tupai dan sperma kucing,
lalu terciptalah kucing anggora yg bulu nya lebt dan pendek.
dan kucing tidak suka dingin.kucing lebih suka panas dari pada dingin.


Jawaban dari cme_platinum :
Kucing takut ama air itu memang sudah kodratnya kucing yang di berikan oleh tuhan….cara mengatasinya cukup kamu berdoa minta ama tuhan biar kucingnya di rubah kodratnya.


Jawaban dari Dara B :
krn kucing hidup di darat n ga bs berenang so semua kucing kebanyakan takut ma air,klu terlalu lama di air<semacam kehujanan kurang lbh 1 jam aja>pasti akan mati krn kedinginan……… klu anda merawat kucing dg baik utk memandikannya lbh baik pake air yg hangat supaya lebih nyaman utk nya n cepat keringkan bulunya sehabis mandi utk menghindarinya dr kedinginan….


Jawaban dari Nawfal :
1. Air tuw terlalu dingin, jadi dia bakal’n kedinginan. cara ngatasin : kasih air hangat, jgn terlalu panas!

2. Kalo bulunya basah, akan susah mengeringkan. kalo mau mandi’n kucing, usapkan air sedikit saja!


Jawaban dari C_RIA :
mkx…..
pgrtian dikit donk ma kucg yg dah takut ma aer……?!?
mo tao krn apa….???
krn kulit kucing i2 panas…………….???
tdk spt kulit manusia ato ikan…..???


Jawaban Terbaik “Kenapa Kebanyakan Kucing Takut Ma Aer…? ” dimiliki oleh as3

mungkin karna takut disiram air panas trus trauma..

tapi beda sama kucing gw yang seneng bgt mandi… klo gw masuk kamar mandi pasti ikut… trus minta dimandiin