Tanya: apa kucing aku bakal baik2 aja?? ngeliatnya kasian, aku pencet makanannya memang kerasnya minta ampun, aku kasih makanan merk Frisk*es kitten.

terima kasih


Jawaban dari Namira G : emg umur kucingnya berapa? kalau udah gede bisa kok makannya... malah aku pernah kasih makan kucing daging sapi bulet2 trs dia bisa kok makannya. mungkin kamu bisa acurin dulu makanannya...


Jawaban dari Alexandro : hehe...

lagian di pencet2, makanya makan langsung ??
mungkin ada campurannya gan, yang bisa ngelembekin tuh makanan..
air, ataw apa gitu....
yang jelas jangan racun..


hoho..

semoga sukses..


Jawaban Terbaik "Kenapa Makanan Kucing Keras Minta Ampun T.t ? " dimiliki oleh Hun7er

Itu sih sama aja nanya kenapa manusia makan kerupuk atau makanan yg keras, semua makhluk hidup itu kan punya susunan gigi yg memungkinkan mereka untuk merobek atau menghancurkan makanan. Kitten d kasih makannya harus di campur air biar lunak, seperti bayi yg gak secara otomatis bs mkn biskuit yg keras. Semakin bertambah umur, gigi pun semakin kuat jadi tidak masalah. Lagipula sekarang kan ada makanan yg di kalengan kalau mau gak keras

Kenapa Makanan Kucing Keras Minta Ampun T.t ?