Kenapa Persiaku Kalo Ditinggal Suka Nangis N Kalo Bobok Musti Dikeloni Dulu, Atou Ngusek Ngusek Dileher Dulu,?

Tanya: Persiaku merasa bahwa dia bukan kucing, bahkan dia cenderung sifatnya seferti manusia, contohnya : kalo temennya dimandiin, maka persiaku akan pura pura bobok, persiaku tau, bila dia bobok mami nggak akan mengganggunya. tapi ilmunya lama lama kebaca, karena pernah aku perhatiin , persiaku ngintip aku dari jauh, seakan berkata wah aman nih nggak jadi mandi.
dan kalo Persiaku sedang demam, baru bilang ayo, minum obat dulu biar sembuh, yang merasa sakit langsung kabur dan sembunyi, sampai saya lupa.
Pernah persiaku mau minum susu basi, trus nggak sengaja, aku agak kaget, dan berusaha mendorong badannya agar menjauh dari susu basi yang aku buat kurang dari 4 jam, Aku bilang begini, Jangan Diminum Kliwon ( Nama Persiaku ) Ini sudah basi !!!
Terus aku buatin susu yang baru, dan aku taruh dimeja makannya, Sejam kemudian, aku perhatikan dia tdk menyentuh susunya, waduh, payah, anakku ngambek, aleman. langsung aku gendong persiaku dan aku minta maaf telah kasar kepadanya, Aku berkata : Mami nggak Marah sayang, mami takut kliwon sakit perut, maafkan mami, nggak maksut memarahi kliwon, Barulah dia mau minum.
Kira Kira Kenapa Anak Anakku itu jadi begitu pintar, ????


Jawaban dari Nizar :
mungkin kamu terlalu manjain dia seperti manusia


Jawaban dari Agheelz :
Tanpa Anda sadari, Anda telah memberikan contoh.
Anda harus tahu, kucing itu sebenarnya lebih pintar daripada anjing meskipun loyalitasnya dipertanyakan.
Saking pintarnya kucing, apa yang lingkungan ajarkan akan dipelajarinya diam-diam karena kucing adalah hewan yang selalu ingin tahu.


Jawaban dari lili :
siapa dulu maminya!!


Jawaban dari Mas Abod :
Karena “nalurinya” yg telah kebiasaan dan sll dimanja….
aaahhh…gw jg jadinya kepengen tuuh dimanja n dikelonin geetoo…, maoo dooong…, he he canda yaa….

salamku
– MasAbodDoLAH –


Jawaban Terbaik “Kenapa Persiaku Kalo Ditinggal Suka Nangis N Kalo Bobok Musti Dikeloni Dulu, Atou Ngusek Ngusek Dileher Dulu,? ” dimiliki oleh WCW

itulah kucing…
dia gak ngerti kita ngomong apa…
tapi dia bisa membaca semua gerak gerik tubuh kita..
membaca intonansi percakapan kita…
trus itu semua diartikan ama dia
dan semua bisa terjadi karena hubungan…( interaksi)
dia merasa kamu mamanya..
karena kamu menganggap dia anaknya
disitulah hubungan terbentuk..

di forum AK aku pernah membantah kalo hanya manusia yang punya akal.., hewan gak punya…
aku katakan hewan juga punya akal…
hewan juga bisa mikir.., saking aja kita gak tau apa yang dipikirkan hewan..

mungkin aja waktu susu yang dia mau minum tersebut si kliwon mencium susu tersebut enak dan gak ada tanda2 beracun.., tapi kok dilarang ama mami..? mami ini gimana sih..? susu kalo masih baru bikin kurang enak mi.., mungkin mami bilang enak.., tapi kliwon lebih suka yang udah 4 jam.., ada kecut2 dikit.., itu yang kliwon suka…
..trus dia ngambek…, jengkel ama maminya.., susu enak kok dibuang.., gitu pikirnya…
tapi berhubung maminya kasi kode kalo minta maaf ya baru dia mau minum…, ya udah deh apa kata mami.., tapi lain kali jangan begitu lagi ya mi.., ntar kliwon minggat baru tau rasa..!

soalnya kucing gue ada yang minggat gara2 gue marahin tiap hari.., niatnya mungkin cuma gertak.., cuma sembunyi di warung seberang jalan , tapi berhubung ada pita lucu di leher ya langsung disambar orang.., hilang deh…

kapan gue bisa daftar jadi kucing elu.., kasi nama aja legi.., ntar jadi teman kliwon…, enak sih jadi kucing elu.., dimanja manja, di…… (ah.. gue gak berani nerusin deh..)

hi…hi..hi

wcw