Kenapa Kucing Saya Jadi Marah-marah Terus?

Tanya: sejak beberapa hari lalu, kucing saya marah2 terus. Dia betina, baru melahirkan dua bulan yg lalu.
Dia jadi kasar sama saya & juga sama anak2nya. Padahal biasanya dia manis & lembut banget.
suara eongannya juga kayak lagi menggerutu -.-
apa dia sakit ya? secara fisik, dia kelihatannya sehat tuh..


Jawaban dari ill……. :
lagi dapet kali…. pisss………
emang biasanya kucing abis ngelahirin tuh kaya gitu , naluri keibuannya keluar , berusaha biar anaknya aman dan ga kenapa-napa. lama-lama juga ga akan kaya gitu ko. kalo dia yakin anaknya itu bisa bertahan sendiri


Jawaban dari Alphonse :
kalo g salah nih, ibu kucing itu emang rada sensitif setelah ngelahirin bayi. jadi biasax sifatx over protektif sama anak2x. tapi kalo kasus kamu g tw lagi deh. tindakan ibu kucing yg kasar ma anakx tuh ditunjukin waktu anakx udah berumur setengah tahun(kurang lebih) setelah itu ank2x diacuhin biar jadi mandiri. nah kalo kasusmu itu g tahu lagi deh, mungkin dia ngeliat pasangan kucing jantanx selingjkuh kali…., he2. aq juga pernah punya kasus seperti itu, kucing q jadi jahat setelah q godain dan dia pu streess, lalu berubahlah sifatnya jadi bringas dan keji


Jawaban dari sai f :
emang gituh.. kucing anggoro (lokal+angora) betina gw juga gituh.. biasanya manja, eh pas habis ngelahirin malah kacau.. galak.. dah gitu klo lapar mau minta makan mukanya merengut.. matanya disipit2in.. setengah duduk ngeliatin gw, nyokap or ade gw..
lucu banget deh.. jadi eror tuh kucing… hahaha..


Jawaban dari Veronica Thomas ranes :
mungkin lu nggak kasi dia makan yang enak kali .
atau nggak lu lebih manjain anaknya dari pada dia, makanya dia marah .


Jawaban dari erfan :
lagi PMS kali tuwh……,stress paling ama interior kandangya,coba aja di rubah…pake kandang yg lbih luas


Jawaban dari Suryadi Syd :
sehabis melahirkan anak kucingnya di pegang2 kali jadi ibunya mengira bukan anaknya.


Jawaban Terbaik “Kenapa Kucing Saya Jadi Marah-marah Terus? ” dimiliki oleh Wanwan

Mungkin dia marah karena anaknya sering dipegang. Pada dasarnya setiap binatang memang spt itu, punya instink utk menjaga anaknya sepenuhnya, dan tdk boleh ada yg mengganggu. Dia akan sangat sensitif pada siapapun karena takut ada yg mengganggu anaknya. Kalau anak2nya terlalu sering dipegang bisa2 si ibu kucing tdk mau memeliharanya. Mudah2an membantu!