Kenapa Kucing Saya Malas Makan,mencret,kejang Kejang,dan Tidak Mau Mengeong?

Tanya: dua hari yang lalu kucing saya hilang,besoknya kucing saya pulang lalu dia mencret malas makan dan tidak mau mengeong,dan sekarang kucing saya tidak bisa berdiri dan kejang kejang. dia kenapa ya yg tau plis kasi tau saya


Jawaban dari GrabbBy BeBeb :
mungkin ada orang yang mengambil kucing kamu untuk dirawat sementara.dan orang itu salah kasih makan & minum.bisa saja dia orang yg suka kucing tetapi tidak tau cara merawatnya.bisa saja dia memberikan susu sapi pada kucingmu,seperti susu SGM,Dancow,dll.dan akhirnya kucingmu sakit perut.aku sarankan agar kamu bawa kucingmu ke dokter hewan.


Jawaban dari Wilki :
sepertinya kucing anda sedang terkena penyakit tuh
segeralah dibawa kedokter untuk pemeriksaan lebih lanjut
jangan sampai dia kehilangan nyawanya akibat lambat ditangani


Jawaban dari adie :
keracunan kali tu makan sembarangan


Jawaban dari Rahmah :
Mungkin kucing anda termakan racun tikus waktu tdk pulang ksh aja susu beruang utk pertolonggan pertama trs bw kedokter hewan utk ditindak lajuti kasian lho klw kucingx smpai mati oooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak


Jawaban dari Khaesar :
keracunan,langsung kasih bear brand hangat pake pipet,biar racunnya dinetralisir,kalo enggak kucingya bisa mati!


Jawaban dari DARK UCHIHA :
udah mau mampus kali udah buang aja tu kucing


Jawaban dari Amigro_ZPT :
sepertinya kena sejenis serangan jantung pada kucing. Mungkin usia kucing Anda tidak lama lagi.


Jawaban Terbaik “Kenapa Kucing Saya Malas Makan,mencret,kejang Kejang,dan Tidak Mau Mengeong? ” dimiliki oleh Ryrien Andarini

kalau kucing mencret itu berarti ada yang salah pada makanannya. Bisa jadi keracunan. Segera kasih antibiotik untuk pertolongan pertama. Namun hindari obat-obat yang mengandung paracetamol. Klo gak mau makan harus di suapin dengan makanan lunak & air gula. Beri si kucing vitamin penambah daya tahan tubuh Dosis sesuai resep dokter. karena apa bila kucing sakit rentan sekali terserang penyakit lainnya. Apabila belum ada perubahan segera untuk dibawa ke dokter hewan. Semoga bisa membantu.