Kenapa Kucing Saya Sangat Hiperaktif?

Tanya: kucing saya baru 2 bulan stengah, jenisnya campuran anggora sama persia..
tapi kenapa dia hiperaktifnya berlebihan banget ya, dia kalo lari kenceng banget, susah ditangkep kalau dilepas, suka manjat manjat kandang, kompat lompat.
apa itu normal? tapi ko kayaknya hiperaktifnya berlebihan ya? itu kenapa ya? gimana ngatasinnya?


Jawaban dari mpuzzku imuudd :
awal.a kucing gw jg bgtu,,hiperaktif bgd pas umr 2 bulanan,, tp lma2 hiper.a mulai brkurang, umr kcingku skrg da 4bln, mgkin bwaan kitten, normal aja koq..


Jawaban dari Orenji :
namanya juga kucing, kalo diem terus justru aneh. .
kucing saya juga gitu ko. .


Jawaban dari Ajeng dwi :
mungkin karna sifat kucing kecil jenis dan umur begitu lagi masa aktif aktifnya,,,,kalo mau diatasin kurung aja dalam kandang,,,lama lama juga diam sendiri,,,( kalo ga’ bakal stress dia ) kalo terus terusan dilepas dan menjadi-jadi ( mungkin anda yg akan stres ) ^^


Jawaban dari Dwi :
kucing kecil, biasa spt tu. Tu tandanya dia sehat.. Kalo bisa, disaat dia sehat, segera di vaksin. Agar kesehatannya ttp stabil.. Dan jg g berbahaya bagi manusia..


Jawaban dari â?¥Shizumi Nakaitaâ?¥ :
itu wajar krn kucing tmnqu jga sma msh kcl udah kyx gila d dpn org sok2an manjat sna manjat sni ampe jatuh dari tanaman krn pgin nunjukin klo dya tuh jagoan..pas jatuh dari taneman langsung ngumpet ke rmh majikannya…DASAR KUCING ANEH


Jawaban Terbaik “Kenapa Kucing Saya Sangat Hiperaktif? ” dimiliki oleh esthu

Itu biasa,malah bgs seperti itu..
punya sy jg anggora+persia kyk gitu sukanya maiin trs, guling2, loncat2 kesana kemari ky kucing strees,hehe..