Advertisements

Tanya: kucingku baru melahirkan yang pertama kalinya... anaknya ada 4, namun sayang kucingku gak mau nysuin, nglahirinnya juga sembarangan seperti ditengah jalan, dan berserakan dimana-mana, padahal udh ku kasih tempat... sekarang anak kucingnya mati... minta pendapatnya, mungkin ada yang udah pengalaman... kenapa sih yaa???

terimakasih ya... ๐Ÿ™‚ !!!


Jawaban dari Leonardo394 : kalau dulu aku punya kucing,juga begitu.mungkin karena anaknya sudah tersentuh orang.jadi,kucingnya gk mau deketin atau sang ibu kurang makan.


Jawaban dari Aldelide S : iya bener tuh , mungkinsbelumnya udah dipegang2 ato gak , mugnkin dia risih kalo ya kalo di krebuiin trs di liat2iin gt anak2nya , harusnya taro aja di kandang dan jangan di keluariin dulu untuk beberapa harii


Jawaban dari All About Putri : gw punya kucing angora, tp pas ngelahirin gag kyk kucing km.

mungkin kucing km hamilnya di luar nikah, jd mau aborsi anak, tp pas di jalan, anaknya lahir duluan, so kucing lo mau bunuh anaknya perlahan-lahan tetapi pasti.


Jawaban dari web proxy : baru liat lucing yang gak punya sifat keibuan....

jangan jangan anak kucingnya dipegang pegang manusia gak?
takutnya baunya jadi beda,
sehinggai si ibu nganggap mereka bukan anaknya.


Jawaban dari Soesy_Ngadi : makanya jangan peliharan kucing, pelihara anjing donk. anjing itu kalo mau ngelahirin selalu di tempat gelap dan di tempat yang sudah kita sediaain lagi. dan dia mau nyusuin anak anaknya. kalo anak nya sedang berserakan dia akan menggigit leher anaknya agar jangan jauh jauh dari ibunya.
jadi pelihara aja anjing. ok
kucing galak banget


Jawaban dari UnKnWn : Kalau soal bau sih kayaknya tidak begitu masalah coz anak kucing lain/musuhnya aja ia rawat
Sebenarnya anaknya ada 3 truz tambah satu....
Kalau kucing yang opernah saya liat sih setelah dilahirin langsung dijilat-jilat/ dibersihkan..
Truz anak itu dah brusaha gerak....
Beberapa saat kemudian dah bisa mencari dimana ia bisa dapat susu dengan cara mencium dan jilat serta gigit perlahan2 coz masih blom bisa liat....


Jawaban dari queen maniez : hai,
sebenarnya mungkin ibu kucing itu mau nyusuin anak nya tapi bisa jadi ibu kucing itu berpikiran seperti manusia zaman sekarang (takut kalau payudara ibu kucing tidak kencang lagi eeh eh he)

makasih... ๐Ÿ˜‰


Jawaban Terbaik "Kenapa Sih Kucing Gak Mau Menyusui Anaknya? " dimiliki oleh Nobu-chan

ohhh,mungkin waktu kucingnya lahir ato masih perlu dikasih mimik, kamu pegang ya??? soalnya kucing ato hewan manapun juga kalo anaknya yang baru lahir dipegang sama manusia,itu bakal ngejadiin anaknya jadi bau manusia gitu,jadi ibunya gak mau nyusuin soalnya bau,(beneran lho!). ato kucing kamu hamil lagi kali! soalnya kucing aku juga gitu,baru 3 hari lahiran eh dah hamil lagi... he..he.. semoga saran aku berguna

Kenapa Sih Kucing Gak Mau Menyusui Anaknya?
Advertisements