Kenapa Kucing Suka Kerubutin Gw..?

Tanya: Kenapa ya, kucing suka kerubutin gw?
Kucing tetangga, kucing di warung, kucing masjid dll.

Apa karena gw bau ikan?
Atau karena muka gw seperti kucing?
Atau mungkin gw terkenal dikalangan kucing? wkwkwk

Butuh penjelasan..


Jawaban dari Kookishin :
Mau nagih utang kali desuuu…^_^


Jawaban dari 9Re3Ny :
tuh kucing pada ngefans sama lho….
sudah syukuri aja…. apa yg udah dikasih sama Allah SWT

heemm……
kayak’nya yg lho maksud bukan kucing beneran ya….?, tp kucing…….
berarti lho si-kucing belang dong……?


Jawaban dari suryo :
binatang kan punya insting,jadi mungkin anda orangnya penyayang binatang”.


Jawaban dari b4 :
mungkin lu kayak bossnya kucing
tau lu bawa ikan di kantong
hehehehehhehehehehehhe


Jawaban dari Maulana :
klo dikerubutin na gara2 bau sesuatu yg dapat mnarik naluri makan mereka maka mereka tidak akan menggosokan badan na melainkan mengeong-ngeong didepan kamu.

sepertinya kamu punya aura yg bagus n mnarik perhatian kucing untuk selalu dekat kamu n selalu berlindung padamu.

coba deh kamu liat tingkah kucing tersebut jika kamu mengelus kepalanya.


Jawaban dari ? :
mungkin para kucing itu pikir kamu adalah biang mereka hehehehe…..
wew…….miau….miau…….ngeong……


Jawaban dari Detektif7 :
mungkin si kucing tau bahwa kulit kamu kasar, jadi enak buat gosok badannya ke kamu he he he…


Jawaban dari yoyo :
memang kata orang sih kucing tuw slalu dkat sma induknya…
ya mw gmn lagi…


Jawaban dari love dogs :
emangnya loe beneran bau ikan? hehehe….
klo kucing gosokin badannya k loe, itu tandanya dy say hi gt…
mungkin jg dy lapar. tp klo loe kasi makanan, dy bakal ingat trus ma loe n nyariin loe buat dimintain makan.
mungkin loe punya aura yang menarik kali buat para kucing…


Jawaban dari Rufinus R :
Yang jelas kaki loe bau’ ikan/amis, huuek…..


Jawaban dari endria :
ah lonya aja.. jatah kucing diembat juga…!!! kekekekekek


Jawaban dari اÙ?رÙ?Ø­ اÙ?جدÙ?د :
Kucing itu menunjukan klo si kucing perlu makan mbak ‘coz dia lapar..miauw.. klo di cakar ntar marah lagi…heheheheheh

JUSTICE ENFORCER… …. )I(


Jawaban dari FyPer NoT DeAD :
krena U kayak kcing
mkanya u ska d rebutin kcing


Jawaban dari Davin G :
Mungkin karna dia suka ma lw..atau sering ketemu sama lw..


Jawaban Terbaik “Kenapa Kucing Suka Kerubutin Gw..? ” dimiliki oleh @stri_Cute_Girls

Menurut Q .. Kenapa para kucing suka kerubutin U..
Karena , mereka kira U itu bagaikan pemilik mereka , walaupun bukan? Ya.. itu bisa ditentukan bagaimana sikap mu itu ke binatang terutama ke kucing itu ! Apa kamu seorang yang Sangat…. menyukai kucing.. ? Bial Iya, kucing pasti akan menerima Aura yang baik.. dari mu.. sehingga mereka menyukaimu !

Kucing emang suka gosokin badannya ke kita.. ( Manja.. )

Kucing juga butuh kasih sayang.. sehingga ia suka menggosok badannya ke kita !

Kalau Aku , setiap kali ketemu yang namanya Kucing pasti Aku kejar.. Eh malah Kucingnya takut.. Untung nya aku punya trik untuk membuat kucing itu bisa aku tanggkap ( tapi gak ku bawa pulang )..

Kalo gak di kasih makan.. ya.. mendekatinya secara perlahan-lahan..

Oh ya Kucing ( jalanan ) bila dikasih makan pasti akan ikut kita..

Sekian ya … semoga jawaban Q bisa Bermanfaat !!!