Kenapa Kucing Suka Mencium (maaf) Bok*ng Kucing Lainnya?

Tanya:
Mungkin pertanyaannya konyol? tapi begitulah kenyataannya, saya sering melihat kucing yang mencium bok0ng kucing lainnya, mengapa demikian?


Jawaban dari Syifa :
itu tandanya kucing yang nyium ingin mengajak kenalan kepada kucing yang di cium.
atau kalo mereka memang sudah saling kenal, kucing yang nyium itu pengen ngajak kawin…atau pengen nyari posisi nyaman untuk mereka kawin.


Jawaban dari Snowy :
kamu serakah amat ya….. nanyanya ampe ber kali kali, cuapee d……


Jawaban dari Lou :
Mau berapa kali nanya sih?
Jadi pusing jawabnya ge!

Tpi nih weh jawab.
Itu sama ma anjing
Klo ga percaya lu liatin anjing dah

mereka punya semacam pheromon apa gitu ga tau namanya

Sori kalo rada keras
soalnya lg mo jawab tau tau di list ada pertanyaan sama ampe 2x


Jawaban dari be a man :
cek ombak kale…. mungkin aje dah pernah di pake ma bang arillll peterporn
😀
ups!


Jawaban dari Jamesbond :
ih bener gan sama kucing gw jg suka gitu?? o’iya gan kucing ada yg phedopil ga si??


Jawaban dari RAH . MATheus :
Mereka pengen tahu, kalo dalam bahasa manusianya.. “Eh kamu udah cebok belum..”
Hihihi..
Gak lah, kalo kucing mengencingi sesuatu kayaknya untuk menandai teritori di wilayah kekuasaannya, kalo cium pantat, mungkin pengin tau masalah kesuburan aja..
Biasanya kucing cewek dan cowok kan..
Hahaha..
Manaaa ada kucing gay..


Jawaban Terbaik “Kenapa Kucing Suka Mencium (maaf) Bok*ng Kucing Lainnya? ” dimiliki oleh Cassia alata

Kayaknya kamu penasaran bgt ya..

Kucing itu punya kelenjar di sekitar anal yang mengeluarkan bau yang khas pada setiap individunya. Jadi kalo kucing nyiumin anus kucing lain itu artinya si kucing tsb. mau ngajak kenalan. Hal tsb karena kucing mengandalkan indera penciumannya yang tajam dalam beberapa hal termasuk saat bersosialisasi antar sesamanya. Artinya kucing itu udah kenal sama kucing yang lain dari baunya gitu..