Kenapa Ya Kucing Aktifnya Di Malam Hari?

Tanya:
Padahal siang hari, dia kerjaannya hanya melamun, tidur atau makan. Klo diajak main, males banget. Eh, malam harinya dia malah minta main… 😕


Jawaban dari graciaku :
ya, kucing itu binatang malam… sama seperti hamster juga…


Jawaban dari rivaldi :
tu kucing garong mungkin ya..
hehehehe..
dya mungkin lebih suka berpetualang malam kalo kucing2 temen maennya di luar juga kluarnya pas malam hari.
jadi pas siang hari abiz dy maen smlm, bo2 terus deh.
kucingkuw dulu jg gt.. cewek lagi…
tp yg skrg kucingkuw yg baru lebih seneng dirumah.
adik kakak,cewek cowok. eh karna lebih betah dirumah terus, si cowok (adiknya) suka sama kakaknya sendiri…hadeeeehhhh..


Jawaban dari Hanayume :
eh gw baru tau


Jawaban dari m.afif Pagarra :
saya tidak tau,kalau ia makan diluar kan malam kan sejuk


Jawaban dari anty :
begitulah kucing………biasanya juga kalau malam ia yakin nggak ada orang yang akan melarang mencari tulang jadi memang malam hari rata-rata kucing gitu loh………….


Jawaban dari CcrashzZ :
Hehe itu kucing mungkin mw n0n0ton euro


Jawaban dari liuchenhwa :
karena di malam hari tidak ada matahari.


Jawaban dari NutS :
Iya, benar… karena kucing itu binatang malam… hohohoho..
Kucingku juga kalo siang tiduuuurr mulu… kalo udah malem baru deh siuman trus ngeong-ngeong ngajakin main..


Jawaban dari kadex :
masak kucing aja di pikirin. pikirin aku aja deh he he he he…….


Jawaban dari C P :
ucing gw juga kea gt, gak tau tuh kenapa ??


Jawaban dari Ranze :
mungkin kucing kamu ga tahan panas?!


Jawaban Terbaik “Kenapa Ya Kucing Aktifnya Di Malam Hari? ” dimiliki oleh superninja

karena kucing binatang nocturnal [binatang malam]