Kenapa Ya Anak Kucing Peliharaan Saya Suka Menggigit Jari Kaki Saya?

Tanya:
padahal kaki saya gak bau terasi kok gan.

Mohon beri tahu penjelasannya gan.


Jawaban dari Tommi :
wajar gan, krn anak kucing paling demen sama obyek yg bergerak & bau.

Emang sering ane yakin kaki ane engga ada baunya, tp anak2 kucing ane selalu berpendapat berbeda (ato hidung ane yg salah kl yak?), kl mo dicoba, coba aja disengajain kasih bau2an yg berbeda dikaki, coba mulai dr bau2an buah, minyak wangi, sampai jgn cuci kaki sebulan dll. ekperimen sendiri deh, tiap kl ganti bau biasanya reaksi anak kucing berbeda juga, ada yg semua demen, ada jg yg semua engga suka, ada juga yg demen cuma 1-2 ekor aja dll, lucu pokoknya kalo melihat prilaku mereka.


Jawaban dari Amigro_ZPT :
saran kami lebih baik jangan memelihara kucing,soalnya kucing membawa bibit penyakit toxoplasma. Lebih baik memelihara hewan yang aman2 saja.


Jawaban dari Yogi :
karena insting alami mereka..
karena ingin belajar menggigit..


Jawaban dari Madara ET :
msh mnding kaki u dr pd alt vital u nagis ntar


Jawaban dari Rahmah :
kucing suka gigit lho karena lho kurang perhatian sm kucing kucing juga mau disayang dimanja ajak dong kucing anda main2 pasti kucing anda suka


Jawaban dari cimel muchu :
kalo punya sy, biasanya dia mau minta makan. pengen maen (ajak dia main pake tali yg ditarik2 :p atau bola kecil)bisa juga itu memang hobby.
punya saya dulu jg begitu.. dan gigit nya sakit banget :D,skrg udah jauh berkurang, dimarahin dikit (kalo tega sih) kalo kucing sy gigit kaki saya lagi sy blg dlm hati “ih tega km gigit yg syng sm km, klo aku smpai skt terus nanti km sp yg ngurus?” Eh, dia brenti deh gigit2, kyk ngerti gtu haha


Jawaban dari GrabbBy BeBeb :
saya punya kucing kampung,dia adalah kucing yg hiperaktif.saya juga punya pengalaman seperti kamu.kucing kampungku itu suka gigit kaki aku,kadang juga cakar cakar saat au lagi berjalan.jadi aku simpulkan kucing yang suka menggigit & mencakar kaki adalah kucing yang suka bermain,dia akan mengawasi setiap benda yang bergerak,contohnya kalau kita lagi jalan keluar rumah.


Jawaban dari JustMe :
Gak bau terasi tapi bau ikan asin… Hahahha…

Wajar lah klo anak kucing suka gigit gigit.. Mereka masi hobi banget maen.. Salah satu mainan menurut kucingmu ya gigitin jarimu… Gak bermaksud jahat kok dia..
Ajakin main sering sering… Pake bola ato pita yang bisa dia kejar kejar dan bisa di gigitin…

Kalo uda berani gigit gigit berarti dia uda merasa akrab sama kamu,,,


Jawaban Terbaik “Kenapa Ya Anak Kucing Peliharaan Saya Suka Menggigit Jari Kaki Saya? ” dimiliki oleh vhanz

Karna kucing ingin bercanda dengan anda, dan ingin di manja
Coba aja elus elus leher bawah nya