Kenapa Ya Kalou Kucing Abis Mandi Mau Dikeringkan Ngamuk???…?

Tanya:
aduuuh aku tadi abis mandiin kucingku mau dikeringin malah ngamuk nyakar tanganku sampai bengkak,kenapaya takut sama pengeringan rambut????


Jawaban dari arman :
krn kucing suka ngamuk….ha ha ha ha …


Jawaban dari ibnusomowiyono :
Terlalu dekat dengan alat pengering hingga merasa terlalu kepanasan. Jauhkan alat pengering atau matikan alat pemanasnya.


Jawaban dari girl_girly :
kucing itu hewan yg mudah sekali kaget.. dia itu bisa merespon suatu suara atau gerakan benda tertentu.. dia tidak suka yang bersuara keras karena dia menganggap itu bisa mengancam dia.. mungkin kamu harus menggunakan hair dryer yg punya suara lebih lembut atau keringkan saja dengan handuk kering dan membiarkannya kering secara alami kemudian baru kamu sisir.. trus jika kamu ingin mengeringkan dia.. kamu jgn pegang bagian perut karena dia akan dgn mudah utk mencakar.. pegang saja kakinya.. atau baringkan dia di kain dan jika dia hendak kabur kamu bisa memegang bagian punggungnya..


Jawaban dari ? :
Wajar lah di mandiin aja udah bakal ngamuk apalagi musti di keringin pake Hair Dryer pula, hmmmmm, mana udah basah kena mandi in eh trzzz musti di keringin ama tuh pemanas yang beriskik, wajar…

Sebaik nya, keringin dulu pake handuk lembut mpe air nya keserep, trzz baru pake pemanas itu deh, tapi jauh2, jangan deket2. hehehehhhe.. sambil disisirin pelan2….dibiasain aja mbak pelan2, mdh2 an dia ga ngamuk2 lagi, heheehhhe….


Jawaban Terbaik “Kenapa Ya Kalou Kucing Abis Mandi Mau Dikeringkan Ngamuk???…? ” dimiliki oleh Lawliet

mimi,,,,

kmu pasti pake hairdryer,,,, sebaiknya kucing mu di grooming,,,,

selain panasnya stabil,,, bunyi juga gk terlalu nyaring,,,,,

kucing takut karena bunyi nya berisik,,, dan panasny juga gk stabil,,,,

mungkin kucingmu gk sering dimandiin dr kecil,,, jd gk biasa mandi,,,

caranya kmu mesti biasakan kucing mu dgn suara bising pengering nya,,,, lakukan hal ini secara berkala sampai kucing terbiasa,,,,,,

smg membantu