Kenapa Ya Kucing Ku Bisa-bisanya Kawin Ma Sesama Jenis? Apa Bentar Lgi Mau Kiamat Ya?

Tanya: Sbenarnya aq punya 4 kucing. 2 diantaranya bersaudara (barengan di lahirin), cwo ma cwe. Nah, kucing yg cwo tuh lagi pengen kawin tapi yg cewe gk mau (mungkin krna sodara kandung jd dy gk mau), trus munculah lg 1 kucing brwarna kuning, nah si kuning ini cwo juga, tpi dia naksir ma kucing ku yg cwo, jadilah mereka kawin! Suer, ku ngeliat dgn mata kepala idung ku sendiri kalo mereka b'2 tuh maho, hiiy.. jadi ada yang tau gk kucing ku tuh kenapa? Apa emg lagi musim ya? ==a


Jawaban dari Rossyana :
udah biasa aja kali..anjing jga gtu kok..
terlalu berlebihan, pake bilang mau kiamat segala ==’


Jawaban dari Nadezhda :
lu ngarang kali , salah liat . paling lagi main gendong”an .


Jawaban dari ? :
Kucing kamu Sedeng kali…..
Aku do’ain deh agar kucingmu cepet sadar


Jawaban Terbaik “Kenapa Ya Kucing Ku Bisa-bisanya Kawin Ma Sesama Jenis? Apa Bentar Lgi Mau Kiamat Ya? ” dimiliki oleh Dion

mungkin kucingnya gak terlampiaskan birahinya karena ceweknya belum memasuki masa birahi plus termasuk kucing indor..
berhubung kucing adalah binatang, jadi seperti itu yang terjadi..
sama seperti hewan lain.. kambing, misalnya..