Kenapa Ya Kucing Saya Suka Makanin Anak Ayam Tetangga..?

Tanya: saya punya kucing dewasa, tingkah lakunya memang agak hyperaktif.. kebutuhan makannya sudah cukup terpenuhi saya rasa, tapi kenapa ya dia suka makannin binatang kecil seperti ayam, burung, bahkan kelinci.. udah banyak deh tetangga yg komplen sama saya gara2 tuh kucing.. ckck


Jawaban dari alfina :
saya aslinya krang tau….tp sya rsa karena dia penasaran,aplgi dngan sesuatu yang ukuran kecil dan bergerak atau menarik….dlu q jga punya kucing yg jdi pernah bbrpa kli trlht mkn rmput…hehehe..kliatan dia penasaran bngt dngn kmbing mlik tetangga yg sdang djul wktu itu…kcing sya slalu ngeliatin wktu kmbingnya mkn rmput,,,,….


Jawaban dari yusuf :
mungkin dia pengen main dengan hewan yang berbeda


Jawaban dari Ghs :
mungkin dia pengen cobA maiin dengan hewaan yang berBEDA jenis hihihi


Jawaban dari Lumba-Lumba Benedictus :
Anda harus bersabar memeliharanya, itu tandanya naluri predator kucing anda masih tinggi. Cocok buat penjaga rumah dari tikus. Ayam saya dulu banyak yang dimakan kucing, tapi kalo dah gede ga berani makan kok hehe… jadi sabar aja.


Jawaban Terbaik “Kenapa Ya Kucing Saya Suka Makanin Anak Ayam Tetangga..? ” dimiliki oleh Surya Andari

Kucing yang tingkahnya sudah berubah begitu sudah menjadi hama.
Sudah saatnya dikurung atau dimusnahkan. Jika anda tidak tega dapat anda buang ke tempat yang jauh.