Kenapa Yaa Kucing Aku Kalo Makan Sukanya Disuapin Gitu….?

Tanya:
kalo makan sendiri kucingku sedikit banget…tapi kalo aku ud deket2 tempat makannya dia nunggu depan makanannya…..nungggu disuapin


Jawaban dari Vina :
ea mngkin dy btuh ksih syang dri pemilik.ny X


Jawaban dari Demy Febrilee :
kucing itu manja jadi emang biasa kaya gitu, cuma jgn terlalu sering disuapin, nanti malah dia gamau makan lagi kalo ga disuapin


Jawaban dari Rapi :
mungkin kebiasaan atau pengen kasih sayang…
Jujur ya gua bru kli ini denger kucing makannya banyak klau di suapin biasanya kalau ditinggallin kucing malah banyak makannya gan….


Jawaban dari may :
kebiasaan


Jawaban dari PAPA SAYANG LALA :
Wuah . . . Kucingmu manja .
Jangan terlalu dimanja , karena kamu yang akan repot sendiri .


Jawaban dari Oche :
mungkin kucing u sangat perhatian sama u…krn u sering memperhatikan dy


Jawaban dari Melisya :
Kucingnya emnagn udah terbiasa dimanja!
Tapi gak apa lah! yang jelas gak repotin kamu!


Jawaban Terbaik “Kenapa Yaa Kucing Aku Kalo Makan Sukanya Disuapin Gitu….? ” dimiliki oleh Deva mencoba ̶i̶n̶s̶y̶a̶f̶ main Y! Answers

Karena jika disuapin,makanan yang masuk lebih mudah dimakan kucing,ini diakibatkan karena posisi kucing yang mulutnya ke arah atas,jika kearah bawah(menunduk) kucing akan sulit memasukkannya.
Bukan hanya itu,faktor lain adalah faktor makanan,jika makanannya berbentuk 3D(gemuk),kucing akan lebih gampang memakannya,Jika makannya berbentuk 2D(keju,roti tawar),kucing susah memakannya,cara agar dia mau memakan harus disuapin.