Kenapa Yaa Kalau Makanan Kucing Whiskas Bisa Bikin Kucing Saya Mencret ?

Tanya:
jawab …………………………..yaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Jawaban dari MJ Cute :
itu karena meong km g cocok dengan kadar makanan yg terkandung di dalam whiskas….. coba dech merek lain, atau kl g, km kasih aj meong km ikan tiap hari……… met mencoba y……..


Jawaban dari ama-chan :
mungkin makanan itu tidak cocok untuk kucingmu. coba aja kasih makanan lain atau kalo perlu biar lebih hemat kasih aja nasi dan lauk sisa makan(itu kalo tidak habis)oke selamat mencoba!


Jawaban dari arnita.av :
mungkin whiskas terlalu bergizi buat mpuzz qmu..

hhe.. peaCe yo.. ^^v


Jawaban dari Master Shancaru_Jd Kuciang Lg :
masa? kucingku enggak tuh
whiskasx dah kadaluarsa kali..
ato kucingmu yg blm trbiasa, wajar koq


Jawaban dari rhea :
Mungkin kucing lu nggak cocok sama makanan tersebut. Atau bisa juga kucing lu belum terbiasa makan makanan tersebut. Tapi kalau dari kecil lu biasain mungkin bisa cocok. Saran gw, coba aja dulu sedikit-sedikit selama seminggu masih mencret nggak? Kalau iya, lu hentikan aja ngasih whiskas tu ke meong n kasih aja makanan yang biasa lu kasih ke meong.


Jawaban dari Lelo S :
mungkin karena tidak cocok saja dengan makanan tersebut…………


Jawaban dari Agusta :
mungkin whiskasnya sudah kadaluarsa kali,, kucing saya aja makan setiap hari terus biasa aja bahkan makin gemuk dan menggemaskan dech…atau bisa jadi kucingnya emang ga suka ama whiskas terus melalui pikirannya dia nyuruh pantatnya supaya mencret hi hi hi –ga nyambung kan


Jawaban dari Dito :

Masa s??

Mungkin faktor lain bisa mempengaruhi, bisa aj susu yang kmu kasi bwt kucingmu gag sesuai. itu bikin kucing kmu mencret lho!!


Jawaban dari Mikyo_B :
Mungki kucing kmu gak kuat ma makanan whiskas atau kmu terlalu bayak ksh mkn’a kli, klo emang kucing km gak kuat ma makanan tu coba ja ganti sma makanan kucing lain misal’a friskies,nutro,dll.


Jawaban Terbaik “Kenapa Yaa Kalau Makanan Kucing Whiskas Bisa Bikin Kucing Saya Mencret ? ” dimiliki oleh my

Dikasih minum susu sapi gak(kalemgan,bubuk,dll)gak?kalo iya, mungkin itu penyebabnya…..karena susu sapi jika diminum kucing, malah menjadi racun bwat kucing, karena ada kandungan dalam susu sapi yang tidak cocok bwat kucing…
Mungkin juga msalahnya,merk tsb tdk cocok dgn perut n selera kucing lo…..coba rasa n merk laen deh.
Ada yg basah ( kyk sarden n kering ) koq