Kenapa Yaa Kok Sekarang Itu?

Tanya: kenapa yaa kok sekarang itu kebanyakan kucing kok jadi gak doyan makan tikus ama berburu?
Bukannya mereka karnivora?
Kok malah lebih seneng maen kewarung buat nyari makanan sisa?
Hehehehehe:-D
Nyantai aja yaa jawabnya:-D


Jawaban dari Lamloy :
tikusnya sekarang suka makan sabun juga, jadi kucing takut berbusa kalau makan tikus …hehehehe


Jawaban dari нαяι gιиÏ?© :
yaaiyalah, ada 3 kemungkinan sih, karena tu kucing takut ama tikus karena saking gedenya, mungkin karena males, ato tu kucing emang gak doyan makan tikus, yaa mungkin dia jijik lah liat tikus got yang kuotor bgt kayak gitu badannya penuh limbah rumah tangga, dimakanpun mungkin juga gak enak bahkan bisa menyebabkan keracunan. . ,
wkwkwkwkwk. . ,


Jawaban dari Beatrice Allington :
Mungkin mereka capek ngejar tikus. Ato bosan, jadi nyari yang cepat saji deh. Ehehehe


Jawaban dari Adhy :
kalian harus liat tikus yg di merauke,, hampir sama besar dengan kucing.. makanya kucing jd takut untuk berburu tikus,, hehe….


Jawaban dari PAPA SAYANG LALA :
Betul Sekali .
Kucing Lokal sudah nggak suka makan Tikus lagi . . . kayaknya mereka sudah bosan .
Mereka suka makanan seperti yang kita makan .


Jawaban dari Feriansyah :
Wah gampang banget tu…..
Kucingnya males ngejar tikus karena tikusnya pintar pake anjing. Ingat gak film Tom & Jerry?si Jerry pinter meloskan diri krn pake anjingnya itu lho!hehehe


Jawaban dari Wawashahab :
tergantung kucingnya sih 😀

mungkin tikus sekarang jarang ada

dan kalo dibandingkan dengan makanan warung, masih enakan makanan warung dibandingkan tikus 😀

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari ð??ð??ð??ð??ð?? ð??ð??ð??ð??ð??ð??ð??ð??ð?? ð??ð??ð??ð??ð?? :
wah itu teks yang terakhir…….rasa`y kaya gimana gtu….. 😀

ya sama hal`y dgn manusia…… males dan cari yg mudah2 saja kali ya….. secara aku bukan kucing jadi ya cuma nebak….haha…


Jawaban Terbaik “Kenapa Yaa Kok Sekarang Itu? ” dimiliki oleh Fitria

Mungkin kucing nya udah bosen sama tikus soalnya enggak enak dan belum dimasak, dan lebih milih di warung soalnya kalau di warung udah dimasak dan enak rasanya.
Hahaha atau juga dia mau berubah jadi herbivora hahahahaha 😀