Kucing Kesayangan Saya Mati Td,dimanakah Arwahnya?

Tanya:
apakah arwah kucing yang baru meninggal berada disekitar rumah pemiliknya


Jawaban dari Rafa Nectarinia Ratu Sihir MonyongLovers :
di sonononono…ya di sisi Yang Maha Menciptakan lah!


Jawaban dari Patty :
ya…
nggak tw


Jawaban dari sarivan :
biasanya ikut tidur disebelah majikannya xixixi


Jawaban dari Ardila :
ga tau jga…
tpi klo misalnya udah nympe di akhirat yang pasti binatang binatang itu bakalan musnah, karena binatang itu cma dijadiin hiasan di dunia…


Jawaban dari Dion :
menuju rainbow bridge…


Jawaban dari Jaja Babkotabic :
yang pasti dia sudah tenang di alamnya,


Jawaban dari yes i am :
ya bablas gan……….


Jawaban dari Baihirul Fuat :
Di ikhlas kan sj, dri pd arwah’y tidak tenang


Jawaban dari Muhammad Rizky :
disisinya


Jawaban dari ? :
Mungkin juga. Ibu saya sering memimpikan kucing2nya yang sudah meninggal. Kadang2 arwah kucing itu sering memberi petunjuk dsb. Bisa juga dipercayai klo roh2 binatang piaraan kita sering masih mendampingi kita. ^^


Jawaban dari orange.kitty :
emank sedih ya kalo kehilangan kucing peliharaan..apalagi kesayangan…
pernah ngerasain juga neh..nangis seharian…heheheh..
menurut yang aku percaya sih,,arwah kucingnya udah ga’ ada di dunia lagi..udah reinkarnasi jadi ssuatu lagi..entah itu binatang atau manusia..tapi kalo kucing mu baek hati,,ga’ sombong,,n rajin menabung,,plus ga’ makan sabun,,pasti udah jadi manusia tuh seharusnya..mungkin ajah ada keluarga kamu yang baru ngelahirin bayi n ternyata bayinya itu adalah kucingmu,,hahahahah..bcanda..tapi intinya diikhlaskan ajah…supaya kucingnya juga tenang disana..
*0*v


Jawaban dari Ratna :
di akherat nungguin kamu.hehehe


Jawaban dari Namaku Jasmine :
dimana ya, apa ikut seperti arwah manusia, 40 hari masih di sekitar rumah? Haduuh, serem, dah ikhlasin aja biar tenang


Jawaban Terbaik “Kucing Kesayangan Saya Mati Td,dimanakah Arwahnya? ” dimiliki oleh ©

Awas awas aja de bro nanti pasti lo mimpi buruk…