Kucing Kesayanganku Hilang?

Tanya: kucing ku hilang dari tanggal 28 mei hari jumat sampai sekarang sudah 20 hari hilang.
sudah dicari setiap hari tidak ketemu juga, nanya ke tetangga kata nya pernah ngliat setiap malam jam 20.00 tapi aku nyari dari pagi, siang, sore, dan malam ga pernah ktemu.
kucingku hilang saat kakak dan keponaanku pulang, kakak ku pulang hari kamis saat itu kucing ku masih ada. kucingku keluar setiap malam dan pulang pagi jam 05.00, tapi kok keesokan harinya kok ga pulang. saat kucingku baru hilang aku tidak sempat mencari karena aku sudah lama tidak ketemu dengan kakak ku. sudah kira2 seminggu aku baru mencarinya.
kemana perginya kucing kesayanganku? apakah kucingku hilang di ambil orang atau pergi begitu saja? rasanya berbeda dirumah tidak ada kucing kesayanganku namanya si blangkon.
apakah kucingku dapat kembali kerumahku? atau apakah kucingku dapat kutemukan?
bagaimana caranya agar kucingku dapat kembali ke pelukanku?


Jawaban dari CR :
wah, sama!
aku juga ngalamin yang sama tuh! aku udah ngerawat kucingku itu mulai kecil dan sampe sekarang dia belum pulang.pulang juga dari setaun yang lalu. ya mungkin dia sudah dipanggil tuhan. sampe sekarang aku gak ada kucing lagi. :'(
caranya supaya kamu bisa dapet kucingmu lagi. kamu kudu sabar! ya, mungkin aja kucingmu diluar sana lebih seneng daripada dirumahmu!

ikhlasin aja dia pergi kemana aja! toh, nanti kalo dia pengen pulang kerumahmu lagi. ya pulang sendiri!
itu aja saranku semoga bisa membantu! :’)


Jawaban dari wulan :
Kayaknya kucing kamu tuh ada yg ngambil coz kalo pergi begitu saja pasti jg gak akan lama akan balik lagi wong kalo kucing di buang saja pasti kembali sendiri koq karena dah merasa menyatu dgn rumah kita. Aq pernah membuang kucingku coz dah sakit2an, aq bawa ke tempat yang lumayan jauh dari rumah eh anehnya seminggu kemudian tiba-tiba dia melenggang masuk rumah pas aq lagi nyantai nonton TV. Aq sampai terheran-heran koq bisa ya dia nemu jalan balik ke rumah padahal lumayan jauh lho n harus melewati jalan raya yang padat pula. Mungkin karena dia dah menyatu rasa dengan rumahku. Jadi kamu gak usah sedih, mungkin aja kucing kamu lagi jalan2 cari suasana baru atau lagi nyari jodoh. Dia pasti balik koq. Atau mungkin jg dibawa sama ponakanmu lho. Gak nuduh sih tapi ada baiknya kamu coba tanyakan sama ponakanmu yg mungkin tertarik sama kucingmu itu. Oke smg ketemu kembali ma kucingmu tersayang.


Jawaban dari jay :
kamu cari lagi kucing kayak gitu
terus sayangi kucing barumu seperti kucing lama yang hilang

ada pertemuan ada perpisahan

semoga membantu

thanks 2 poin’na


Jawaban dari ai-li.BB_D’shinigami :
,, kucing kamu itu kucing apa dulu…??

anggora,, tau yg biasa..??

kalau anggora pastinya di ambil orang,,

kalauyng biasa mugkin aja dia kabur,, ketemu kucing betina 😛

,, kamu punya foto kucing kmu tidak..??

kalau bisa yang berwarna.. terus sebarin aja selebaran yanga da foto kucing kamunya,,

semoga ajah ada orang yang berbaik hati mau, mengembalikan kucing itu pada kamu,,

kalau tidak cari kucing lain saja lagi >.<

*semoga bisa membantu*


Jawaban dari cucuy :
kucing kamu kucing apa? kalo kucingnya bagus kemungkinan ada yang ambil. Setau saya, kucing tu kalo udah ngerasa nyaman di satu rumah, dia pasti balik lagi (kecuali kalo dikurung sama yang ngambil).
Pengalaman saya dgn kucing kampung, kucing biasanya baru pergi dan pindah ke rumah lain (atas kesadaran sendiri) kalo dia nemu tempat yang dianggap lebih nyaman…
Tapi kalo emang ada yang ambil, moga2 aja orang yang ambil adalah orang yang bener2 sayang kucing, jadi tu kucing di piara dgn sangat baik 🙂


Jawaban dari Mohammad Ghifari Yusuf :
coba kmu sebarin kertas gtu ditempel di tembok2. klo emng gk balik kmu beli kucing lg aj, tp semoga aj dy balik. kucing aku aj seminggu balik koq


Jawaban Terbaik “Kucing Kesayanganku Hilang? ” dimiliki oleh Reza

wah sama dong kayak aq bahkan udah kilangan 2 kucing kesayanganku
tergantung kalo kelamin nya kalo punya kamu jantan ya pasti ada kucing jantan lain yang ada dilingkunganmu cara nya kamu harus cari kucing mu sampe dapet lalu saingan kucingmu tuh
diusir!