Kevin, Kucing Kebonku Yang Hilang Ntah Kemana…

Agan agan semua, ijinkan ane mau curhat dikit..

Tahun 2011, sekitar 2bulan sebelum lebaran ane berniat buat melihara kucing dengan tujuan biar tikus tikus dirumah pada hilang, tapi seiring berjalannya waktu ane malah tambah sayang ama ni kucing domestic.hahaha kucing kebon lebih kerennya.



Kucing ane beri nama “Kevin”, biar keren dikit gitulah..

Kucing ane gak doyan ama gereh, dia paling doyan ama ikan pindang, udah kayak manusia aja makan 3x sehari, tapi biar gak bangkrut itu pindang aku ramu dengan nasi biar banyak&kenyang. Waktu masih kecil, dia betah dirumah dan terbukti rumah ane bebas dari yang namanya tikus, tapi lama lama tambah gede mungkin udah kenal dengan dunia percintaan. Pernah ane mergokin dia lagi ama kucing betina tetangga didepan rumah, bener bener porno aksi, padahal ane selaku majikan gak pernah ngasih contoh kayak gitu.



22 April 2013, Pagi hari ane dikejutkan dengan bau menyengat yang ane sudah hafal, dan lagi lagi ternyata kevin boker dikasur. habis itu kevin ane nasehatin biar gak ngulangin lagi, next dia tak kasih sarapan, selepas itu seperti biasa dia langsung pergi maen (mungkin udah janjian ama pacarnya). Emang dasar kucing kerjaane tidur,maen, terus kalo laper pulang kerumah. Dua hari ane tungguin, kevin tak kunjung pulang, terakhi kali ane liat dia lagi jalan ama kucing betina yang ane kurang familiar, mungkin tu kucing pendatang baru. Kalo di itung itung berarti udah hampir sebulan dia ninggalin rumah, udah tak cari kemana mana tapi gak ketemu, mau lapor polisi nanti dibilang lebay. Padahal dulu waktu ane masih jomblo, dia slalu nemenin ane diteras rumah tiap malem minggu, mungkin kevin ngerti kalo majikane nich kesepian. Satu lagi, dia slalu bangunin ane tiap adzan shubuh berkumandang dengan cara ngusel ngusel ane, kadang juga nggigit kalo ane gak bangun bangun sambil meong meong. Subhanallah…



Ane ya berharap moga Kucing ane baek baek aja. buat yang pernah kehilangan kucing atau hewan peliharaan laen mungkin boleh juga curhat ma ane…



Kebetulan ane baru bikin ID kaskus, padahal uda dari dulu sering buka tapi cuma liat liat doang. Jadi buat yang berkenan ane minta donk..



Ni ane kasih liat foto fotonya kevin



Kevin lagi pake guling



kevin lagi tidur nyenyak



kevin lagi ngrungkel



kevin lagi tidur dirumput



kevin lagi kedinginan



Kalo berkenan ane minta . makasih gan

biasakan baca Indeks Mamalia sebelum buat thread baru disini
sudah ada threadnya, langsung gabung sharing ceritanya di Kucing Kampung/Domestic Cat Lovers bareng yg lainnya ya, thx

gan dikebiri saja

maap gan ane baru pertama bikin thread. boleh dihapus kok. makasi gan