Kira Kira, Rekan Rekan Punya Berapa Binatang Peliharaan Dirumah,?

Tanya: kalau saya ada 16 ekor persiaku dan 30 ekor kucing kampung diluar rumah gw, ada yang mau maen ke rumah persiaku, atau mau Tanding turnamen memperebut kelas bulu panjang dgn bulu ketek.
Siapa yang mau ikutan, Buat Om Mpd bisa ikutan kelas bulu ketek, buat kucing and doggy bisa ikutan kelas longhair.
Tante Kezia Bisa jadi juri, tapi jangan lupa bawa temennya pake baju ya, jangan nekit gitu, wakakakaka


Jawaban dari Chy_Mut :
Reka Chy Punya…
1. 8 Kucing kampung GAULL
2. 1 kolam besar ikan nila ( Jumlahnya banyak banget)
3. Nyamuk…
4.Burung kakak tua…
tinggal di jendela
nenekku sudah tua
giginya masih rata….


Jawaban dari ninedewi :
Nggak banyak hanya satu.
Jenis langka,

Cuman satu dinosaurus.


Jawaban dari Mia :
saya punya kucing 6 semuanya jantan peranakan induknya kucing,
per-sia pejantannya lokal beratnya sekitar 4-6 kilo setiap ekor.
makanan sehari hari hanya tepung beras dan ikan laut goreng diblender kemudian di campur nasi kadang2 dicekoki vitamin minumnya air pam
kalau tidur ya terserah kucingnya mau diatas genteng di kebun atau
dimana saja,diantara 6 kucing tsb ada satu yg banci umur 3th tidak suka
sama kucing cewek hobbynya ngawini kucing cowok


Jawaban dari Mas Abod :
Hmmm…,gw inget2 dl yaaa…,ada :
– macan sumatrra dua, (jantan n betina,gde2 lagi ), tiga dah laku dijual
– gajah lampung dua
– ikan Koi sembilan
– ikan koki (gede2) tujuh
– dan macem2 ikan laennya,gw sendiri ampe gak tau jenis/namanya
– mentok/bebek yg pendek enam
– angsa dua,anak2nya lima
– naga satu, gede banget
– ada semut juga,banyak..,lagi ngerubung bunga
T A P I…,semua itu dalam lukisan gw/dikanvas…,he he
Kalo binatang beneran,gw cma ada kura2 atu,tu jg dikasih sodara, krn gw sering sibuk pergi pameran2 lukisan sana-sini, luar kota jadi gak sempetlah kl mo ngurusin peliharaan2….
ok puus manizzzzkuuu…,love u….meong meooong…..

salam
– MasAbodDoLAH –


Jawaban dari lili :
-1 anjing
-15 kucing (tp dah kabur semua pas ada penghuni baru di hums gw alias c anjing ituu)
-tikus tak terhingga,ga bisa diitungin..
selain males,ngapain ngitungin tikus..?
-cicak,kecoa,nyamuk,dll


Jawaban dari lascar pelangi :
aku dsini
punya banyak tuh peliharan kucing
tapi kadang bikin jengkel,,
abis berak ama kencingnya sembarangan


Jawaban dari ? :
hhhhhhmmmmmmmmmmm………………… rekanku punya 8 binatang peliharaan,3 jenis ikan,burung,kelinci ! banyak amat……….


Jawaban dari hoaamm 😀 :
6 kelinci
2 jenis topeng
3 jenis dutch campuran
1 jenis tan


Jawaban dari Ucok :
Saya punya ikan yang cukup buat kucingmu ….apa mau?


Jawaban dari Kajol×?Ö·×?Ö°Ö¼×?×?Ö¼ :
Aku hanya punya 3 kucing hasil persilangan kucing kampung dan Persia jadi main bebas di luar rumah makannya gampang apa aja asal anyir dan bau ikan.

Burung ada 8 jenis.

Ikan ada 4 jenis
nah biayanya ini lo…lebih dari jajan gw.


Jawaban Terbaik “Kira Kira, Rekan Rekan Punya Berapa Binatang Peliharaan Dirumah,? ” dimiliki oleh Agheelz

50 ekor kucing kampung yang kampungan.
1 ekor shepherd dog
1 ekor ayam jantan yang super galak (sekaligus satpam)
1 ekor ular yang cantik (pasangannya almarhum)

tambahan:
yang numpang makan gratisan:
kelelawar
burung gereja, burung kutilang, burung cerukcukan
biawak
tikus