Advertisements

Tanya: Saya rencananya mau bli kucing, tapi bingung mau yg mana. Kalo kata penjualnya sih kalo beli kucing mending dicocokin sama sifat pemiliknya. Soalnya kadang gak semua orang cocok sama semua jenis kucing. Nah.. Masalahnya, soaya juga bingung kucing apa yang cocok sama sifat saya.


Sifat saya sih hm.. Bisa dibilang kalem, apalagi sama orang
yang baru dikenal. Kalo sama temen2 yang udah kenal banget, baru saya bisa rame juga. Saya gak bisa rame didepan orang banyak kalo cuma sendiri. Saya gak begitu pinter bersosialisasi. Tapi saya seneng kalo ada acara kumpul2. Meskipun biasanya saya lebih banyak diiam (saya gak pinter ngomong, saya lebih ke arahi 'talk less do more' soalnya ๐Ÿ˜ฎ kata temen2 saya bisa jadi super cerewet kalo ada yg gk disuka atau nggak sepemikiran. Tapi saya bisa jaga rahasia sahabat+temen2 saya. Kata mereka juga say paling enak diajak curhat, soalnya bisa ngasih saran yg baik *Saya tersanjung :3 )

Saya cewek, umur saya (juni nanti) 15. Rencananya, pas saya udah 15 (sekalian masuk sma) saya mau melihara kucing. Saya pingingnya kucing yang.. Hm.. Bisa diajak main gitu. Soalnya ortu pada kerja dari pagi sampe malam, jadinya dirumah sepi. (Makannya mau bli kucing biar ada yg nemenin) Kalo bisa kucing nya rada mirip anjing (soalnya saya suka anjing, tapi karna ortu beda agama, ada yg nggak ngebolehin *diagama saya juga haram anjing itu :o*)
Tapi kalo gk mirip anjing juga gapapa sih. Trus kucingnya yang setia trus manja sama pemiliknya (gatau kenapa saya suka sama kucing manja :D)

Saya sih udah ikut kuis gitu, trus katanya kucing yang cocok buat saya kayak maine coon, manx, norwegian forest, sama tonkinese, soalnya mereka smua tipe beta.

Nah.. Ini juga saya bingung. Tipe beta itu kucing yang kayak gimana sih? Trus selain kucing2 diatas, kucing apa lagi yg cocok sma saya ๐Ÿ˜€ soalnya pas saya cari fotonya, yang bikin saya tertarik banget itu si maine coon. Tapi saya gak mau cepet2 ambil keputusan. :/

Sekalian juga, jawaban kucingnya disertai sama kekurangan+kelebihan kucing itu. Ntar saya kasih 5 bintang! ๐Ÿ˜€


Makasih! ๐Ÿ˜€


Jawaban dari ? : kucing anggora persia gan


Jawaban dari Judo Z.n : mmmmm klo menrurut saya kucing birman (birman cat) karena kucingnya kalem tapi juga bersahabat
dan perawatanya juga lumayan gampang klo ngerti ngerawatnya kucingnya termasuk aktiv si tapi serukok diajak main klo mau tau seluruh info tentang kusing mending buka di: www.petfinder.com


Jawaban dari Wawan : lebih baik kucing rumahan aja deh.,., kan lumayan itung2 bia nangkap tikus.,.


Jawaban dari Anonymous : Kucing biasa aja...
Ato kucing persia


Jawaban dari romie rifatu syahada : Kucing persia n anggora ja


Jawaban dari Anonymous : kucing-kucingan, atau nggak kucing garong, hehe,, kidding


Jawaban dari Aripรข?ยข : kucing persia yg cocok wat km... ๐Ÿ™‚


Jawaban dari Andrew : hamster aja..
Lbi cute soalnya


Jawaban dari BabyLee : Kucing siamese/ kucing kampung aja, jenis ini lebih fun dan tidak membutuhkan perawatan banyak.


Jawaban dari YaShMiEn,,, : Kalo menurut aku sih kucing persis aja. Soalnya dia kalem dan nggak galak. Trus ngurusnya gampang, tinggal ngasih makan and minum dan paling kalo belom bisa mandiin atau motongin kuku tinggal ke pet shop 1 bulan sekali


Jawaban dari jamz : kucing anggora = kalem .. tp kadang jahat kalo gk dikasih maakan.. butuh perhatian ๐Ÿ˜€ . hehehe


Jawaban dari Saskia Aisy.a Saskia : anggora atau persia aja.. soalnya sifat kucing2 itu lumayan kalem dan manja.. cocok deh buat pribadi org yg kalem atau cenderung ekstrovert..


Jawaban Terbaik "Kira2 Kucing Apa Yg Cocok Buat Saya? " dimiliki oleh Kazami Haru

Gak begitu negrti soal kucing :3
tapi yang saya tahu, semua tergantung kita juga. Gak penting jenisnya, yang penting kucing itu bisa di ajak kompromi. Maksudnya dari awal pertemuan *halah* tu kucing udah menunjukkan etika baiknya, berarti kita cocok sama dia.


Jadi, intinya, kalau mau beli kucing, sesuaikan dengan perasaan kamu. Insting juga penting untuk menentukan kucing yang jadi pasangan hidup kamu (?) *mau beli kucing apa kawin? o3o*

Kira2 Kucing Apa Yg Cocok Buat Saya?
Advertisements