Kucing Klo Hilang Bisa Balik Lagi Gak Ya?

Tanya: tadi malam saya lagi jalan, terus kucingnya ngekor dari belakang.. habis itu dia saya gendong aja biar ga kecapean soalnya lagi hamil
gak lama dia minta turun
saya turunin aja .. ehh dia malah lari ke arah balik ..
nah waktu itu saya uda cukup jauh dari rumah .. uda di luar perumahan saya
kucingnya itu belum pernah keluar dari lingkungan perumahan.
yang saya mau tanyain .. apakah kucing saya bisa balik lg ke rumah saya dengan sendirinya?
klo ngga berarti saya harus cari dia 🙁


Jawaban dari Aoko Nakamori :
kucingnya hamil?? mungkin dia pengen melahirkan disuatu tempat (hehe sotoy)

Bisa! aku juga pernah waktu itu disuruh papah buang kucing (soalnya kucing dirumah udah banyak) nah, aku naik motor bareng adekku (dia megangin kucingnya) ,, trus kucingnya kubuang jauh…………………… dari rumah.. tapi 3 hari kemudian (kurang lebih) dia balik lagi ke rumah.. ==”


Jawaban dari Dita :
kucing kakak ku dibuang sama mamaku sampe ke luar kota…
seminggu kemudian kembali dengan selamat….
kayaknya sih, kucingmu bakal balik deh…..


Jawaban dari nabila :
tergantung juga sih, klo udah lma diurus ya bkal blik lgi. klo bru, harapannya kecil.
My Story:
kucing ku udah 2 taun dirawat, di buang 3km dari rmah, blik lg
kucing ku baru 4 bulan drawat d buang 1km blik lg


Jawaban dari Ntie sOleHa aMiin :
terkadang kalo kita udah deket ma kucieng peliharaan….suka ada kontak bathin lho,,,,aheuheu…maksudnya kedekatan antara hewan peliharaan dengan majikannya.
kucing…kalo udah ngerasa dket and nyaman dengan majikannya and lingkungan rumahnya…meski dia pengen jalan-jalan dulu di luar…^_^

mungkin dia udah masa mau ngelahirin, jadi nyari tempat yang sepi dan nyaman buat ngelahirin…
nanti juga klo dia kangen ma majikannya…dia balik lagi.


Jawaban dari Falian Aridua :
yup..kucing teramat susah untuk dapat dilatih…silahkan dicari kembali kucingnya..^-^


Jawaban dari Oktora kaban :
klo kucingnya tau jalan pulang,yaaa masi bisa balik lah.
tp klo nyasar,gk bakalan balik lagi.

mungkin kucingnya lg ke RS tuk persalinan. Peace.


Jawaban dari Kristina :
COba ditunggu dua hari dulu, klo ga balik-balik, berarti anda harus mencarinya karena biasanya kucing melahirkan itu rawan dengan pejantan2, maka ia mencari tempat bersembunyi yg enak dan nyaman.
Bisa jadi ia melahirkan di tempat orang yg ga suka kucing, trus dibuang, wah gawat deh, tetapi pokoknya anda harus pantang menyerah.


Jawaban dari MalingHati nya Meimeiâ?¢ :
q jawab serius nih… menurutku sih bisa aja asal tu kucing ga di bawa dimasukin ke karung trus bawanya pake motor. asal dia liat jalan waktu pergi2 n ga cepet2 amat jalanya (sehingga dy bisa menghafal bau tubuhnya) kemungkonan besar dia hafal jalan pulang. pan binatang punya insting


Jawaban dari gorky :
cb dech cek di “rmh2 bersalin” kyknya kucing lo mmpir di “bidan” …wkwkwkwk


Jawaban dari Aditya Lee :
saya yakin kucing kamu pasti pulang kembali dengan membawa anak-anaknya. kucing kalau sudah dekat dengan majikannya pasti dia tau jalan pulangnya.


Jawaban dari Ankga :
klo kucing nya sdh besar pasti dia ngerti jlan balik k rumah kamu, mgkin tuh kucing kebelet mau nglahirin,, paling2 kucing nya balik pulang gak 1mggu dah blik krmh dan bawa anak nya..


Jawaban dari alvi m :
coba tanya suaminya……


Jawaban dari W Rubiar :
klo kucingny lg hamil berarti dia lg cari bidan, mungkin mo periksa kehamilan, trus mo pulang lupa alamatnya, mo tanya ga bs ngomong, akhirnya dinyatakan hilang.


Jawaban dari Artega :
kucingnya manja gag ??? klo manja ataw kucing rumahan pasti bingung arah pulangnya…
kecuali kucing2 kampung tuh baru hebat… berkelana sndirian nyari makan… kkawin sana sini… klo kucingnya jantan pasti bisa jaga diri, tp klo betina bisa jd sasaran kucing garong… harus segera dicari…. semangaaaat yah..


Jawaban Terbaik “Kucing Klo Hilang Bisa Balik Lagi Gak Ya? ” dimiliki oleh nieza

pengalamanku dulu..
kucingku udah dua kali hilang, tapi dia balik lagi..
intinya kucing akan berusaha mencari kembali dari mana asalnya dengan cara manfaatin indera penciumannya,,
btw, moga” kucingmu cepet balik ea..