Klo Mandiin Kucing, Harusnya Pke Air Apa? Apakah Hangat Taw Dngin.?

Tanya:
klo aer dngin. Kasian ma kcingnya kdinginan. N klo aer anget tkut blunya rntok. . Gmana dong


Jawaban dari Erix :
agan campur jah ,biar gk terlalu anget sma dingin.. jdi netral kyak suhu air minum… dan kalau bisa jangan pernah mandiin kucing pagi hari , gk cocok ,bsa kedinginan dia ,nnti..kalau bisa saat siang hari , agar mereka bisa dapat sinar matahari…mandi bagi kucing memang sungguh hal yg merpotkan , tpi kbershan lah yg utama,Kucing terkadang benci air bhkan sampai mencakar krna gk mau di mandiin..


Jawaban dari Nanda A :
kalo saya biasanya mandiin pake air dingin, trus buru-buru di andukin… biar ga terlalu lama kedinginan. udah gitu jemur di bawah sinar matahari.. hehehe

ato bawa aja ke pet shop


Jawaban dari someone :
pakai air hgat2 kuku aja lalu kasih shampoo dan klau klau biasanya km ksih hairdriyer lbih baik tgn km diatas bulunya jdi jgn langsung kontak sama bulunya biar engk kepanasan sambil diusap2 biar kering.


Jawaban dari Yamaguchi :
Gak ada masalah sih tuh kucing mau di mandiin pake air dingin ato air hangat. Yang penting mandiinnya jangan lama2 & juga jangan keseringan. Di mandiin aja 1X7 hari selama 15menit & jangan lupa cepet2 diandukin biar gak cepet masuk angin.


Jawaban dari Rina Ittu queen :
klo aku sih mandiin kucing, gak pke air panas atau dingin. . . tpi pke air hangat, soal x klo pke air panas, nanti dia ke panasan. tpi, klo pke air dingin, nanti dia kedinginan. . . jdi, yg netral aja. . .


Jawaban Terbaik “Klo Mandiin Kucing, Harusnya Pke Air Apa? Apakah Hangat Taw Dngin.? ” dimiliki oleh Karin H

sebenarnya air hangat atau air dingin itu nggak jadi masalah coz itu tergantung selera. tapi lebih baik dimandiin pake air ledeng (nggak panas,nggak dingin)
ya supaya dia nggak kedinginan terus bulunya nggak rontok. kucing manapun pasti nggak suka air apalagi harus dimandiin. karena kamu mau dia bersih,sarannya pake air ledeng aja..
haha 🙂