Klo Tngan Bengkak Bekas Dickar,dgigit Kucing Obatnya Apa????

Tanya: duhhh tnganq skit bgt ngrasain bengkak nh!kucing gw emg bnr2 galak!!utg ga gw bnuh tu kucing,,cm gw banting,gw tampol palanya,gw injek2.biz gw kesel!!!bgt..!!!ma tuh kcing.emg sp dy..gw mnsia ampe mo sakit!!ngrasain gi2tannya.gw elus2 mlh dgi2t..apa pngen kawin dy y?..


Jawaban dari sync m :
wahahahaaha,, kamu lucu + kejam banget bro ,,, hahahahaha,,,

ntar bisa2 kamu kena ukum karena melakukan tindak kekerasan ama kucing :)):)):)),,, hehehehe,,,

klo masalah gigitan kucing ,,, klo langkah pertama ya kamu cepet2 kasih betadin aja biar ga kena infeksi ,,, soalnya gigi + liur kucing tuh banyak mengandung bakteri,,, klo sakitnya ga ilang2 trus terasa snut2 + nyeri apalagi sampe bengkak cepet bawa ke puskesmas terdekat ,, jangan yang jauh ya ,,, hehehehe,,,

semoga cepet sembuh ya bro ,,, eh iya waktu kmu ngelus2 emangnya kamu elus bagian apanya bro ,,, jangan2 kamu elus bagian vitalnya ,,, klo iya pantes aja tuh kucing nggigit kamu ,, hehehehe


Jawaban dari [email protected]!A :
Hai Kharisma… lam kenal ya,
Bengkaknya gimana? ada 2 macam inflamasi, steroid dan non steroid. Kalau bengkak luar pake salep bisa… coba aja trombo pop (sorry kalo salah ejaan karena punyaku dah habis, so tanya apoteker.. bilang salep yang biasa untuk plebitis) pake kalau setelah mandi dan agak ditekan pelan. tapi kalau sampe bengkak dalam… musti minum cataflam 3X1. bila infeksi minum antibiotik. yang penting bersihkan dulu… jaga kebersihan biar ga nanah. 3hari luka dak sembuh mending ke dokter aja. Sapa tahu tuh meong ada rabies dll… terparahnya sih gitu.
Kalau elus2 kucing lehernya… dengan penuh kasih sayang, pasti dia gak gigit, malah merem2 kayak mau bobo. Jangan galak dong.
Kalau mau kawin? eeemmm… dia ribut gak, kucing kalo mau kawin kan ribut meong2.. walo dah disiram air tetap ribut. Tapi nti kalau mau lahiran… sepi diam2.. tiba2 sudah mbrojol 4-5ekor hihihi.
Beda ma manusia kan… mbuatnya sepi2, tapi giliran lahiran teriak2…. ribut. hahaha sorry sorry. peace girls! jangan marah… aku hanya nyamain diriku aja kok… hahaha.

Senang bisa berbagi..


Jawaban dari Asty R :
cucu bersih dulu tangan yg kena cakar tadi trus ambil betadin tau obat merah….. jka anda mengalami panas tubuh pergi kedok, minta injec anti biotik,,,, hati2 ojo nginjak ekor kucing lagi ya


Jawaban dari Theentz :
chap..chip..chup…
eh salah chup..chup..chup kecian!!!!!
jangan galak galak atuh mba..(he..he..he..)
mangnya loe dah periksa ntuh kucing loe rabies atw ga????
mending loe kompres az dulu..
trus bekas lukanya,loe lap pke betadine atw ga alkohol biar kumannya ilang dulu and biar ga infeksi….


Jawaban dari *muliy* *lampung* :
obannya si..setau g tu di tampel ma daun sirih..
klu ga salah …… tapi g kasian tu.. ama kucing nya
ko” dibanting si….
hati…hati…lo…..kucing itu suka dendam
jangan marah ye…..


Jawaban dari Eddy :
mendingan ke dokter aja deh ,kuatir klu infeksi soalnya…?yg jelas ada koeman tu mknya ampe bengkak,khan?


Jawaban dari Olisa M :
jgn marah2 sayang….nanti cepat tua…..cepat kompres tangan yg dicakar kucing dgn alkohol,lalu beri cream penisilin yg dpt dibeli di apotik,balut dgn kain kasa,1 hari hrs ganti 3 kali, semoga anda cepat sembuh.


Jawaban dari alvie.a :
kalo tuh kucing lu bunuh gw yang bunuh loe hehehehe
kasi busa anget….
bukan mau kawin mungkin di pikir dia loe ancaman
pan binatang ma orang beda cara fikir
jadi aklumin lah


Jawaban dari ririn :
jgn ngamuk2 dl dong…. mending cepetan pergi kedokter tkt nt kn infeksi….kukunya kucing kotor bgt….kl kena penyakit rabies segla….ok, moga cepet sembuh ya?


Jawaban dari Mobil 1 :
coba kasi minyak gosok cap tawon(^_^)


Jawaban dari _+** gadis_leo **+_ :
suntik aja..
supaya gak KANCING gigi..
gw penah dong..
lastly guna konsul ke dokter aja


Jawaban Terbaik “Klo Tngan Bengkak Bekas Dickar,dgigit Kucing Obatnya Apa???? ” dimiliki oleh Andre H

Kalau digigit atau dicakar binatang, lebih baik ke dokter untuk divaksin , karena bisa berbahaya kalau infeksi, kan kuku binatang itu sangat kotor, apalagi ada penyakit rabies yang lebih bahaya, kalau sudah ke otak, bisa jadi gila.
Jangan dianggap remeh.
Cepat periksa ke dokter.