Knapa Ya Kucing-q Tuh Bau?

Tanya: Yuph!aq punya kucing kecil 2,,siy kucing niwh blesteran kucing kampoeng ma kucing persia.dy di taruh dikandang.disitu ada tempat PUPnya dy,t4 makan,,t4 tidur.walo pun tuh kucing dah dibersiin,tetep aj bau.t4 PUPnya dy jug rutin dibersiin.baunya… hmmm… wwwueeeeeeeeeeeeeeeek!bau bgt!!!duh gimana ya cara ngurusin kucing begitwan???


Jawaban dari hart ono :
kucing juga sama dengan manusia. pup? mungkin masalah makanan,mgk dia kurang sehat, atau yang lainnya. coba u cari dokterkucing d. layani dia seperti u layani dirimu sendiri.


Jawaban dari hopyes :
coba deh taburkan “bicarbonate soda” di tempat pup-nya kalau kamu gak pake “deodorised cat litter”. trus, kenapa sih kucingnya harus dikandang? kasihan ‘kan….. mereka juga seperti kita; gak seneng dikandangin! kucing juga bisa kena stress lho! mungking bau mereka disebabkan oleh stress itu. mudah2an jawaban saya bisa ngebantu ya…


Jawaban dari mr. jul’s :
kucing itu baw, karena kucing ntu mammalia, punya kelenjar keringat yang berfungsi mengatur suhu tubuhnya. secara manusia juga punya, makanya manusia juga baw klo gak pake parfum. Ud gitu kucing suka jilat-jilat mandi kucing. Ini nambah baw juga deh, karena bercampur ama air liurnya. getoo!!!


Jawaban dari amazing :
kamu bisa coba setiap hari mendiin tuh kucing 2 kali sehari
tapi inget jgn pake sabun mandi but make shampo
tyus kamu coba Perhatikan apa ada yang salah ama Tempat PUPnya?
karena walaupun T4 pupnya uda bersih tapi kandangnya jorok sama aja kan karena kucing ada air seni juga lho

and makanan tuh kucing jgn daging yaaaaa


Jawaban Terbaik “Knapa Ya Kucing-q Tuh Bau? ” dimiliki oleh Aya

baunya bau apa dulu nih? susah ngebantu jawabnya kalo ga ngebauin sendiri….kalo tau baunya kan bisa dikira2 itu bau apa gitu, jadi bisa dikira2 juga sebab baunya. Trus mungkin juga daripada ditaro di kandang biarin aja dia main2 diluar, terutama di halaman gitu…
gw dr kecil miara kucing kampung biasa aja, ngga ada perlakuan khusus baunya asik2 aja tuh…..bau khas kucing g gw suka…apalagi kl dia bangun tidur… sebulan sekali (kalo ga lupa) gw mandiin pake shampo biasa dan air biasa juga. ga gw kasih kandang, ga gw kasi tempat pup juga….kalo dia beol juga pada di luar ga tau dimana, mungkin di kebun sih….