Advertisements

Tanya: karakter hewan


Jawaban dari rosean : karena kucing itu jenis hewan yang manja dan mudah jinak. coba aja kalo kamu ketemu kucing liar dijalan kamu elus-elus kepalanya atau garuk-garuk lehernya pasti dia akan ngikuti kamu kemana kamu pergi apalagi kalo dia lapar he..he..
kucing suka ngelus kaki tuannya tandanya dia minta disayang atau minta makan.


Jawaban dari hary : karena tuh kucing banyak kutunya ga pernah di urusin sama majikanya,makanya dia ngelus-ngelus minta di cariin kutunya x...


Jawaban dari Devi P : Mungkin dia ingin mendapatkan perhatian lebih dari tuannya.
Atau Bisa juga dia lapar.
Mungkin juga dia ingin jalan-jalan atau bermain0main dengan tuannya.
Hewan kan juga butuh refreshing seperti manusia juga.


Jawaban dari Richard Y : baek baekin tuannya,,, biar dikasih ikan,,, gitu maksudnya,,,
coba klo nyakar nyakar,,, tuh kucing juga tau,,, gak bakalan dikasih ikan,,, disabet iya !!


Jawaban dari Jönsè : Biasanya dia minta perhatian. Perhatian ini bisa aja dia minta makan atau minta dielus.


Jawaban dari redy a : karna kucing tau bau kaki tuan nya!!! maaf yah kalo slah!


Jawaban dari Leonardo394 : mereka suka sekali kalau kita balik ngelus punggung dan dagunya...


Jawaban dari darurat : krn dia lg pengen cari perhatian tuannya


Jawaban dari affection : karna kucing itu minta di sayang sama tuan ya .. minta di manja ...


Jawaban dari Neo D : gak juga
kucing tetangga aku sering ngules di kaki aku..
mungkin dia minta tulang ikan kalie...kalo bukan tuannya siape mau kasi makan


Jawaban dari deka indrawan : sebab kalo ngelus kepalanya dia nggak bisa


Jawaban dari Sweetha : kotor tuan... gitu kali kata pus-nya he...he...


Jawaban Terbaik "Knp Kucing Suka Ngelus Kaki Tuannya?? " dimiliki oleh snug

cari muka ama majikannya biar dikasih makanan.. kayaknya ngak cuma sama kaki tuannya deh.. sama kaki semua orang..

Knp Kucing Suka Ngelus Kaki Tuannya??
Advertisements