Knp Yah Kucing Suka Nangkep Kodok,tikus,cicak Dll?lalu Dibwa Kedlm Rumah Lalu Dimain Sampe Mati Trus Dtinggl?

Tanya:
plissssssss jwb


Jawaban dari Trisha Aprilia :
Itu sifat alami kucing kok :). Kalo menurut aku sih begitu ya, soalnya kucingku itu suka banget nangkep tikus, kecoak. Padahal dia itu kucing ras bagus, udah punya anak, umurnya juga udah satu tahun.
Tapi udah nggak pernah gitu lagi, soalnya sering aku hukum, aku masukin kandang (dia ini nggak pernah masuk kandang).
Makanya, menurut aku sih itu sifat alami kucing 😀


Jawaban dari Chatur :
Kucing-kucingku juga,laron,kecoa,kupu2,kelelawar,kodok,k… kata ortuku itu kucing ingin menghadiahkannya buat kita,maksudnya menunjukkan keberhasilan dia krn udh nangkep binatang 🙂


Jawaban dari Fujaâ?¥ :
Sama kayak kucing aku, Aku punya kucing anggora jantan, tapi anehnya kelakuan dia mirip kucing preman, tiap hari dia nyari tikus trus digigit – gigit, udah itu mayat tikus nya ditaroh di genteng.

Tapi itu emang kebiasaan, jadi biarin ajalah??


Jawaban dari Three :
Tau,kan loe yg punya.Mo lbh jelas tanyain aja ma tu kucing…


Jawaban dari Bayu :
berarti kucing itu suka mempermainkan hidup orang lain hehe


Jawaban dari ezisee :
hahahahaha sama ky kucing saya.. itu normal kok.. mgkin lg pgn main2,, hehehe


Jawaban dari C4H8N8O8 :
Oh! Kucing Kamu memiliki Ahlak yang sangat Mulia!
,Memiliki tata krama dan sopan santun dan Budi pekerti yang Amat Baik
Wahh Nih Pasti yang punya Orang terhormat,, Mendidik Kucing dengan
Penuh Kepedulian Kasih Sayang dan Cinta….
Ohhhh…….
Aku udah engga bisa ngomong apa-apa lagi…………….


Jawaban Terbaik “Knp Yah Kucing Suka Nangkep Kodok,tikus,cicak Dll?lalu Dibwa Kedlm Rumah Lalu Dimain Sampe Mati Trus Dtinggl? ” dimiliki oleh Surya

Kucing pada dasarnya memang suka mempermainkan hewan2 yang lebih lemah (kecil) dan bergerak lincah.

Ketika hewan kecil tsb mati dan tidak lagi bergerak yang dpt menarik perhatiannya, maka dia akan meninggalkannya seperti anak kecil yang meninggalkan mainannya yg rusak.

# Berbagai benda ataupun hewan yang mengeluarkan bunyi ataupun bergerak cepat dpt menarik rasa penasaran dan perhatian kucing.