Ko Kucing Saya Ga Ada Suara Ngeong’nya ?

Tanya: kucing saya baru pulang setelah 3 hari hilang .. tiba2 tadi pagi dia sudah ada di teras saya .. tapi saya bingung .. dia lebih lemas (mungkin slama 3 hari dia gak makan .. padahal kucing saya bisa makan sampah kan ?? dia tuuh kucing liar yg saya anggap kucing saya) yg ke-2 ini yg paling aneh .. knapa kucing saya pas mengeong gak mengeluar suara ? sesekali terdengar .. tapi kecil ..
itu kenapa ?

TOLONG DI JAWAB SERIUS !!

terimakasih

_ruthsabrina_


Jawaban dari Nizar :
mungkin kucing kamu kelelahan.Coba kamu periksakan ke vet.


Jawaban dari ninedewi :
Yang pasti kena Radang tenggorokan.
Harus puasa dengan makanan padat.
beri makanan pakai pipet,semprotkan dari samping bibir (dicekokin)
Kuning telor dicampur madu,sehari 5-6 kali 3 sendok makan,selama 5 hari,dan beri sirup antibiotik,3 kali sehari,selama 5 hari.

Tidak dilakukan seperti cara -cara yg saya sebutkan,kucing tsb bakalan mati,berapa hari y.a.d.


Jawaban dari Agheelz :
Ini jawab serius:

Sayah dulu punya beberapa ekor kucing yang seperti itu. Bahkan ada yang mulut terbuka seperti mengeong tetapi sama sekali tidak mengeluarkan suara meskipun kecil. Tidak ada suara! Bukan dia bisu, tetapi mungkin dia pikir buat apa?
Kemudian ada lagi yang seperti kamu maksud. Mengeong tetapi hanya terdengar di ujung saja.
Ada juga yang mengeong dengan suara yang kecil…. sekali, sampai semua orang yang kenal tertawa karena aneh, loh kok suaranya begitu?
Ada juga yang dari kecil tidak pernah mengeong. Sampai saya pikir bisu. Setelah masuk masa puber, dia baru mengeong meskipun jarang sekali.


Jawaban dari Kajol×?Ö·×?Ö°Ö¼×?×?Ö¼ :
Nti dulu gw mau risert dulu kenapa ne..kucing mengeong?


Jawaban dari Persia Ku :
Mungkin Dia mau batuk, biasanya kucing tak bisa mengeong, mau pilek ato dia susah menelan karena kemakan hairball, eh tapi kucing kamu, kucing liar ya, mungkin dia kelolotan tikus kali. Saran sy, berikanlah igastrum, untuk daya tahan tubuh, ato amoksixilin sedikit saja, kira kira diparuh 4.


Jawaban dari Faldy yudi darmawan :
ke dokter hewan aja


Jawaban Terbaik “Ko Kucing Saya Ga Ada Suara Ngeong’nya ? ” dimiliki oleh WCW

kucing elu lagi sakit…, n stress
diluar sana dia pasti pernah dikejar kejar ama kucing lain..
dia ngalami truma..

badan dia mungkin agak gemetar, dengan intensitas tinggi.., tulang2 serasa berbunyi gemeretak…, kayak orang menggigil tapi tulang2 ada bunyi..

langkah awal elu harus mandikan kucing tersebut pake air hangat.., jangan lupa kaki diikat dulu supaya gak meronta.., kucing takut air.. tapi paksa aja.., mandikan secepat mungkin.., bila perlu pake sampo dan setelah itu celupkan dalam air hangat yang udah dikasi detol.., supaya bakteri2 yang ada di bulu mati.., juga mungkin ada lecet2 (gak keliatan) supaya gak infeksi..
terus cepat dihandukin dan di hair dryer.., setelah kering lepas ikatannya dan kasih selimut.., bila perlu selimut juga dipanasi dulu pake hair dryer.., supaya badan kucing yang baru dihair dryer dan selimut mempunyai suhu sama.., supaya dia gak terkejut karena ada perbedaan suhu..
trus..
biarkan dia rilex seharian.., kasi makan yang dia suka.., ikan atau daging ayam…, dicampur nasi dikit supaya ada protein dan karbohidrat.., supaya bertenagalah…

kalo 2 hari gak ada gejala normal ya segera bawa ke dokter hewan..

soalnya kucing gue juga begitu…

salam – wcw