Kucing Kok Muntah Yach..please Help Me!?

Tanya: aku baru punya kucing persia. hari pertama bersamaku kucingku itu baik-baik saja tapi keesokan harinya kucingku muntah susu.. aku pikir pertama gpp tapi setelah makan siang gitu ehh kucingku malah muntah lagi malamnya juga gitu..

kucingku nih sakit apa yach…
aku takut banget


Jawaban dari GBI :
wah.. berarti makanan ngak cocok… coba kamu tanya yg jual, kasih makan apa sebelumnya. setauku, bukan susu, makanan khusus kucing yang dipak..


Jawaban dari yahooKid :
Kemungkinan pertama : asam lambung.
coba beri obat promag.

Kemungkinan kedua : Karena belum vaksin,
maka terjangkit penyakit menular.

Kemungkinan ketiga ; Makanannya atau susunya tidak cocok.(mungkin susunya basi )


Jawaban dari someone :
pusnya umur berapa? bisa saja klau muntah bisa dr makanan dan susu yang tdk cocok sm si puss, coba km bw ke dokter tanyakan…. tp klau dia muntahnya ada bulunya itu sih biasa, dan biasanya mkn seperti bumbu dapur seray atau sebangsa itu dia pasti muntah. dan klau umurnya sudah mencapai 2 bulan lebih baik km vaksin aja biar tdk terkena penyakit yang macam2.


Jawaban Terbaik “Kucing Kok Muntah Yach..please Help Me!? ” dimiliki oleh Lawliet

lw muntah nya cma pagi doang,, (morning sickness) tu tndanya kucing mu hmil,,(lw udh msk msa hmil),, but,, lw masi kitten,, tu meong sakit,,,

tenang gk ‘urgent’ koq msi bisa ditanganin ndri koq,,

– bsa jdi krna mam ny,,,, mknannya sesuain sma masa kucing y,, mksd gw lw kucingnya msih ank2(kitten) y mam ny bwt kitten,,, lw udh gede(adult) kasih yg emg bwt adult,,,

– jgn kasih susu2 bwt manusia y,,, coz ada zat dlm susu manusia yg gk bsa dicerna ma kucing,, akibatnya kucing bsa mencret2 / muntah2,, kasih susu kucing(royal canin)

– kucingnya rajin2 disisir ya,, byr bulu yg rontok n gk jatuh ketanah alias masih ada di kulit kucing mu bsa keangkat/bersih,,, biasany kucing memuntahkan bulu yg rontok n masuk kedalam perutnya pd saat kucing ‘mandi’ (kucing jilat2 bulunya) coz kucing rentan dgn penyakit ‘hair ball’

smga membantu,,,,