Kucing Ku Diare Saya Harus Obati Dengan Apa Ya?

Tanya: saya heran dengan kucing saya.. umur kucing saya br beberapbulan. kucing saya diare.. saya kira diare karena cacingan oleh karena it caya kasih combatrin dan antibiotik..karena dosis combatrin yg saya berikan salah kucing saya tetap diare………… lalu saya ulang pemberian combatrin… tdk lama kemudian kucing saya pup dan pada saat saya lihat pupnya tdk encer lagi.. saya kira sdh sembuh… bbrapa hari kemudian saya liat pupnya, pupnya jadi encer lagi dan berwarna kecoklatan……….. saya heran kucing saya in diare karena ap y?? saya harus obatin dengan apa?????????


Jawaban dari kakashi hatake :
kucing saya enggak pernah diare sebenarnya, tapi kata orang yang gambarnya kayak kelinci bilang pake diapet. coba aja kali sembuh…

detective conan


Jawaban dari Bilkis Hilmia Putri :
dengan DO’A
😀

peacceee ..


Jawaban dari Ayul :
Diapet


Jawaban dari ATU-123 :
beliin aja obat mencret khusus utk kucing, ada kok d petshop, jd dosisnya bisa pas. trs klo ksh obat cacing jg ksh yg khusus, misal merk Drontal, spy tdk overdosis.
Jgn lupa jaga lingkungan tmp tinggalnya tetap bersih & kering.
Klo mencret msh berlangsung, coba evaluasi makanan yg km berikan, mgkn dia ga cocok dgn makanannya. Sebab lain adl stress, jaga ketenangan tmp tinggalnya.
Jika ga sembuh2, segera bawa k dokter hewan aja.


Jawaban dari Lowrock :
kasih makan salak pondoh aj bro…..peace


Jawaban dari Kasa :
Kalau menurutku saya sih kalau mau kucing Nya hidup ke dokter hewan aja atau gak beli ke pet shop Dan harganya gak bisa dibilang mudah Dan kalau mau mudah pake BAIGON Aja paling tuh empus selamat ke akhirat MANTEP!!!!!!î??î??î??î??î??î??


Jawaban dari edy surya :
kasi obat cacing utk kucing makanyaa
jangan maunya murah ajaa

dan kalo udah terlanjur diare kasi obat cacingnya berkala
saya pernah menangani hewan (anjing) diare, dia mencret parah bahkan keluar darah
saya berika obat cacing merk ALBENWORM SYRUP dengan dosis tepat, sya berikan setiap 3 hari sekali selama 2 minggu atau hingga tidak diare lg
disamping itu evaluasi makanan, apakah sudah matang, busuk dll
lingkungan juga haru bersih dan steril tertama kucingnya rajin d bersihkan / dimandikan


Jawaban Terbaik “Kucing Ku Diare Saya Harus Obati Dengan Apa Ya? ” dimiliki oleh GR8U

mungkin dia salah makan
coba ulangi obat yang kemarin atau berikan dia oralit yang lebih alami dengan mencampur air, gula, dan garam