Kucing Ku Gak Mau Makan?

Tanya: seminggu yang lalu, kucing ku yang berumur 1,5 bulan gak sengja keinjekdibagian perut nya, tapi ga kenceng2 banget kok, dia diem untuk beberapa jam, mungkin krna dia kaget(shock) terus dia sehat lagi.
tapi sejak kejadian itu, dia ga mau makan sama sekali, susu juga ga mau, induk nya mati dua minggu yang lalu. jadi aku paksa aja dia minum susu.
kira2 dia knpa ga mau makan??
trus saya harus imana?


Jawaban dari Intan Zuhroh :
mungkin ada masalah pada perutnya yg tergencet
priksakan aja ke dokter kan kasian kucingnya gk mau makan n,n
kasi susu aja dulu kl tambah parah dan lemas mnding di infus


Jawaban dari YudezTyraâ?¢ :
puasa,,, kalo ga ya dah bosen makan,,,kwkw


Jawaban dari Jefry Maulana :
di sate ajj kucingnya?lumyan buat sarapan>hohohoho


Jawaban dari Angga :
Mungkin ususnya dah terluka


Jawaban Terbaik “Kucing Ku Gak Mau Makan? ” dimiliki oleh Wawashahab

wah susah juga tuh
mungkin bisa dengan cara
1.pancing nafsu makannya
2.campur atau ganti jenis makanannya
(bisa dicampur antara wetfood dan dryfood)
3.suapi kucing
4.beri vitamin / perangsang nafsu makan