Kucing Ku Gamau Buang Air Di Pasir Lagi?

Tanya: aku punya kucing baru 1 bulan lebih. itupun dia datang sendiri, waktu dia datang dia manja banget. jadi deh di pelihara. namanya billy. waktu dibeliin pasir, dia rutin dan suka banget buang air disitu.. tapi belakangan ini aku gapernah liat dia buang air dipasir. terus dia pipis dimana-mana.. mungkin yang ini nandain daerahnya dia. tapi.. kalau ga poop di pasir apa ada pengaruh dari luar? dia kan jarang keluar? apa sehat sehat aja?
terimakasih.


Jawaban dari Agung Kasih :
Coba main di akun kucing Faceboook ( ciri2 nya yang nge like +- 165 000 ) Di sana kamu bisa tanya jawab dan terdapat foto2 kucing dari penggemar kucing di indonesia .


Jawaban dari Kang Kalih :
tempat pasirnya dicuci. pasir harus kering. simpan di pojok atau kolong yg agak gelap.


Jawaban Terbaik “Kucing Ku Gamau Buang Air Di Pasir Lagi? ” dimiliki oleh Lamloy

Biasanya kalau kucingnya dibebaskan keluar rumah, maka kucing tersebut akan bercampur dengan kucing lainnya, meski kucing anda sehat , kemungkinan sakit lebih mudah.
menjawab pertanyaan anda tentang poop dan kencing yang tidak disiplin, itu wajar saja untuk kucing yang dibebaskan keluar rumah.coba dibiasakan dulu dikandang dan sediakan selalu pasir yang bersih untuk melatih kucing anda kembali disiplin.