Kucing Ku Hilang, Bisa Balik Lagi Gak? :(?

Tanya: aku punya kucing anggora jantan, bulunya putih, mata biru, pokoknya unyu deh
dia itu suka banget dipeluk, trus kalo dibelai dia suka ketiduran hehe
nah waktu itu kucing ku hilang, pas aku lagi santai santai di balkon, gue liat kucing gw ada di depan rumah org, nah gw pikir dia lagi jalan-jalan, yaudah gw biarin aja. Udah berbulan bulan dia ilang, gw udah cari kemana aja gak ketemu.

1. Apakah kucing ku hilang? atau dijual orang? tapi dia sangat ganas kalo ketemu org yg belum dia kenal, dan kalo nyakar, suka ampe kedalem-dalem daging jadi gmna gitu
2. Bisakah dia pulang lagi? tapi skrg udah bertahun tahun hilang
3. Gimana dong tentang kucingku, soalnya aku sayang sama dia dan g ada kucing semirip dia, walaupun lebih bagus


Jawaban dari Trisha Aprilia :
Bisa aja dia di ambil orang. Atau diculik. Atau kabur sendiri. Atau bisa aja karena birahi, jadi dia nyari pasangannya sendiri


Jawaban dari Chill :
Ada 2 kemungkinan kucing kamu hilang. Kucing kamu diambil orang atau kabur sendiri. Kalo udah bertahun2 hilangnya mustahil kucing kembali ke rumah. Kecuali kalo kamu melaporkan kucing kamu yang hilang ke badan pengurus hewan. Kemungkinan besar atau kecilnya kucing kamu dapat ditemukan.
Tapi kalo kucing kamu kabur dari rumah berarti kamu harus ingat2 apa yang membuatnya tidak betah di rumah.


Jawaban dari Karuya :
Wahh.. Kalau hilangnya sudah setahun, kemungkinan kucing tersebut sudah diambil oleh orang lain. Bukannya menakut-nakuti. Saya pernah kehilangan kucing, tapi 2 bulan lalu, ternyata kucing saya menurut tetangga yang pernah liat, kucing saya dijadiin rawon. Tapi saya sabar menerima pernyataan tetangga saya. Saya juga gak berani menuntut orang yang jadiin kucing saya rawon..


Jawaban dari Wawashahab :
wah sama kayak kucingku 🙁
kucingku anggora mix persia
hilang juga
kalau menurut saya
60% dijual orang
40% masih hilang berkeliaran

yasudah ikhlasin aja, pasti akan diganti dengan yang lebih baik 🙂

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari ? :
cari di petshop aja beli yang baru and mirip
bertahun2 mah ga akan bisa di cari lagi soal nya

untuk masalah hilang itu hilang pasti kabur dari ciri2 yang anda jelaskan klakuan nya agresif sekali 92% itu kabur


Jawaban dari Rifki :
1.bisa diambil orang
2.kemungkinan tidak bisa pulang
3.tentang kucingmu ya,warnanya apa?


Jawaban Terbaik “Kucing Ku Hilang, Bisa Balik Lagi Gak? :(? ” dimiliki oleh .

wah kalo udah bertahun-tahun sih, udah tak mungkin dia kembali. Kirain baru beberapa hari hilangnya…
Itu kan kucing anggora, ya pasti diambil orang! Trus dipiara atau dijual. Mungkin dia diambil pemulung, kan biasanya pemulung suka bawa2 karung / kardus. Mungkin aja dia ditangkap pake kardus / karung.