Kucing Ku Kok Bisa Sih…?

Tanya: kan waktu ntu aku prnah piara kucing,trus aku diem2 miaranya,soalnya papa sama mama ku benci kucing…kan aku kamarnya di atas(lantai dua),kalo aku bangun dia pasti ngoleh2in aku daun kering yg ada di genteng..yauda,abis gitu aku ketauan sama papa klo aku miara kucing,kucingnya dibuang ke tempat yg lumayan jauh,tapi akhirnya slama 3 hari dia pulang knapa ya?,eh,papa ku ngliat lagi kan tu kucing,abis gitu dibuang ke PIM deh..akhirnya ga bisa balik lagi tu kucing………kok bisaaa???padahal dia itu bner2 uda di buang ke tempat yg lumayan jauh…


Jawaban dari kushay :
Itu Tandanya Kucingnya Udah Setia! Kucingku Juga Pernah Kaya Gitu.


Jawaban dari Bee smith :
Yup kucing punya penciuman yang tajam n tau siapa aja yg tinggal di rumah kita, gw juga pernah ngebuang kucing but dia balik lg. Saran gw siy kl mau buang kucing di taro dulu di kardus / plastik hitam di dalamnya di kasih makanan, selama perjalanan kucing bakal konsen sama makanannya, jd gak sadar kl mw di buank.


Jawaban dari ‘atMa :
Karena dia udah nyatat alamat kamu…

He he he sory bcanda…

Serius neh…
Karena dia merasa, sekarang cuma kamulah yang dia punya…


Jawaban dari Kid :
doh kasian kucingnya :'(
nambah satu lagi kucing sengsara karena papa tercinta.
ajakin papanya dic, nyariin kucing itu sampai ketemu trus suruh minta maaf.


Jawaban dari Orenev Xilef :
klo menurut nenek moyang gw!!!

kucing emang kayak bgtu neng!!!

dulu malah ada kucing yang buta and kakinya cacat gtu!!!

trus pas dy di buang jauh!!tapi tetep aja dy bisa balik lagi!!!

duh dunia hewan gw kagak ngerti neng!!!

susah ngejelasinnya!!!


Jawaban dari Danuves :
kucing memiliki indra penciuman yang tinggi sama seperti anjing, coba aja kalo orang melihara anjing trus dibuang,pasti balik lagi kan??

terkecuali kalau anak kucing,dia indra pembaunya belum terlalu tajam sehingga jika dibuang terlalu jauh pasti akan kembali…

kucingku aja ada 3 warna hitam semua.. sudah berkali2 dibuang ke tempat jauh..namun balik lagi ke aku..


Jawaban dari Ribka E :
kucingnya tw bau lu n kangen ma lu..
ijin aj ama bokap nyokap lu piara tuh kucing


Jawaban dari kucing_manis_nan_lutu :
hikshiks..
kasihan kucingnya…

yah, kucing kamu itu pinter…
ga semua kucing pinter kayak kucing kamu itu loh..

kucing aku aja si putam waktu dia lagi pipis dikamar mandi, pas lampunya aku matiin dengan pintu kamar mandi kubuka gede2dan aku tinggal keruang makan yang sebelah2an sama kamar mandi, dia meong2 ketakutan….ga mau keluar kamar mandi…
hehehe…xp
trus sempet ilang ke rumah tetangga yang jaraknya cuman 2 rumah dari aku, dia meong2 kebingungan sambil liat kanan kiri…

pernah juga dulu mama buang luna,kucing aku, di akasia naik mobil, (rumahku di kebayoran lama),pas nyokap pergi beli makanan, luna malah naik ke kap mesin mobil nyokap, baru ketahuan setelah nyokap idupin mesin, orang2 pada tereak2 heboh, katanya denger suara kucing di kap mobil.
pas kap mobil dibuka sama nyokap, bener aja ada si luna,dia ketakutan banget dan langsung lompat dan lari ngibrit ketakutan…
hikhiks….x(


Jawaban dari widyanandha… :
Kalau menurutku mungkin karena kucingmu itu dah suka bangetz ma kamu…
N dia merasa nyaman ma kamu…
Mkanya dia punya insting gitu untuk nemukan kamu,,,
padahal kan dia dah jauh banetz…
Kalau begitu kamu bilang aja ke ortu kamu kalau kamu sayang bangetz ma kucingmu…
Buktinya aja kucingmu selalu ngejar2 kamu…


Jawaban Terbaik “Kucing Ku Kok Bisa Sih…? ” dimiliki oleh Ges

Sifat kucing memang begitu…. dia akan selalu ingat sama orang yg memberi makan dia dan mengelus-elus nya..
kucing tau kapan akan diberi makan…
kucing tau kapan kita akan keluar pintu rumah dan dia akan menunggu depan pintu…

kucing yg dibuang tidak akan kembali ke kita untuk sementara waktu…kalo diperjalanan dia menemukan orang memberi makan dia apalagi menggendongnya dan mengelus-elusnya…

buang kucing harus ditutup matanya, ketika mau dilepas br dibuka tutupnya dan pukul dia, dijamin ga akan kembali…

kucing kita yg sudah jinak, akan jinak pula dengan orang² disekitar kita, anehnya, kalo kucing tsb ada disekitar kita, trus diberi makan oleh orang laen, walau bagaimana dia akan kembali ke kita…

kucing tau siapa majikannya..
kucing punya rasa malu, makanya beolnya ditutupi pasir…he he he

nyerempet dikit ach…
manusia kok ga bisa sih…?