Kucing-ku Kok Sering Muntah & Batuk2 Ya?

Tanya: kejadiannya sih belom lama, si kucing-ku ( golden mya ) abis makan, terus tiba tiba batuk2, beberapa jam kemudian muntah!! biasanya kenapa ya? ada yang tau tak??
apa gara2 makanannya ga cocok ( karena makanan yang saya beli kemarin formulanya baru dan beda dengan yang lama bentuk/bau-nya )
atau emang lagi sakit?


Jawaban dari Seijuro Shin :
keselek mungkin. kucing q aja bgitu klw makan tulang ikan. hehehehe………


Jawaban dari nanda :
mngkin keracunan kali…


Jawaban dari Rizal :
aku punya solusinya biasanya kuscing klo makan yang keras,tdk berminyak,trus mungkin makanannya mengandung santen,/basi,,,,,,,,
agar tdk terjdi lagi mulai skarang kta hrus memerhtikan mkanan itu terdahulu…..lbih karna aq pernh mengalami sperti itu aq jga pencinta kucing……tpi dia sdah pergi truz ga blik2 lgi…….aq sedih sekali…..mka cintailah kucing baik2dan rwat baik2……….yaaaaa…..moga sukses ye dan cepet punya kturunan…………….ntar bgi yee….

slam pecinta kucing


Jawaban dari Nabila siregar :
mungkin aja kucing itu lagi masuk angin dan flu. Sebaiknya dada kucing digosok dengan minyak kayu putih. Semoga kucingnya lekas sembuh!


Jawaban dari Farel P (Chibaku Tensei) :
mungkin masuk angin kucingnya… kasih minum tolak angin cair… cuma 1500 rupiah..


Jawaban dari indiraindii :
iih samaaa kucing aku juga gitu..
kynya gr” makanan yg dimakan basi x atau ga cocok .. atau mgkn aja kucingnya keselek..
tp klw kucing aku batuk” trs lgsg muntah ga smpe berjam”


Jawaban dari mAs_tWiNkZ :
aku nggak sure .. tapi better jgn di beri lagi dong mknn itu …


Jawaban dari Talita cinta kucing :
mngkn dy kselek kali…
atau abis grooming…trus makan rumput wat kluarin blunya itu…
aku pnh bc d’bku ttg prwtn kucing…biasanya abis dia grooming(atau mandi ala kucing yg jilat”in blunya),dia nanti makan rumput untk ngeluarin bulunya dr prut’a..
kucingku jg sring bgtu..tp klo mw jlz’a ya….
kedokter ajah kalo takut knapa”.. 🙂


Jawaban Terbaik “Kucing-ku Kok Sering Muntah & Batuk2 Ya? ” dimiliki oleh Blukutuk

Aku kalo dulu begitu sama enyak suka di kerokin di dada dan punggungku pake bawang merah atau kalo sekarang suka pake uang logam sama do’i ku dikeroknya pake minyak jelantah..

nah mungkin kucingmu bisa juga kaya aku kalo masuk angin dikerok ajah pake uang logam 500 perak dan minyak jelantah bekas goreng ikan mujair ..dijamin si kucing sembuh karena mencium bau ikan goreng he he he