Kucing Ku Makan Kalong?

Tanya:
mas – mas yang ganteng dan mbak – mbak yang cantik, tolongin saya dong, kucing saya makan kalong, gimana tuh? mohon pencerahanya


Jawaban dari vany :
menurutku sih ngga papa
kalong kan kayak tikus, masih sekeluarga. cuman ada sayapnya
tapi kalo misal kucingnya ada gangguan ya dibawa ke dokter hewan


Jawaban dari Asmawi Galak :
mungkin bosen dengan makanan dirumah? makanya dia cari makan diluar.
kucing saya malah makan sayur dan buah (gk tau knapa tu kucing).


Jawaban dari Asyraf :
kamu masih mending kucing makan cicak/kecoa :'(


Jawaban dari Udang :
ga apa2 kalau makan kalong kucing aku aja makan kripik pedas ga apa2


Jawaban Terbaik “Kucing Ku Makan Kalong? ” dimiliki oleh PAPA SAYANG LALA

Lho . . . Kog kamu heran toh ?
Kucing itu adalah hewan pemakan daging [ masuk kategori hewan buas ] , jadi sudah lumrah dan umum jika dia memakan kalong , kelelawar , cicak , kadal , tikus , ikan , hamster , tokek , burung dan hewan lainnya .