Kucing Ku Malang !!!?

Tanya: Di rumahku ada seekor kucing jalanan. Karena kucingnya lucu aku ambil untuk dipelihara. Tetapi tetangga punya anak 5 semua gadis (paling besar usia 24 tahun) mengambil kucing itu. Akhirnya kami rebutan.

Si kucing kalau siang ke rumah tetanggaku, kalau malam tidur di rumah ku. Lama-lama aku jengkel dengan tetanggaku. Dia pun begitu, akhirnya aku di ejek sama anaknya paling kecil (usia 7 tahun) Aku datangi dan menegurnya, eh dia sekeluarga malah mengataiku jahat. Sudah lama sih aku jengkel dengan mereka :X


Jawaban dari lili :
yang ngambil siapa dulu?klo lo yang ambil duluan,bilang itukan memang punya lo,klo bisa lo kasih nama n kasih name tag di lehernya

klo ga lo ma pa rt nyelesain masalah ini


Jawaban dari ? :
MENGALAH AJA Laaaahh..

Gak bae’ Musuhan sesama Tetangga!! Hukumnya dLm IsLam pun DOSA..
ApaLg cm krn Binatang…
Saling berbagi Ksh sayang terhadap Kucing itu & Bersahabat dg Tetangga itu, Hidup qta Jd Damai!!

Klo ada Musibah dg kmu skeLuarga dirumah, Yg akan MenoLong kaLian Pertama kaLi itu PASTI Tetangga Terdekat!

PikirkanLah Baik2 itu My Friend…

^maaf kLo kata2 sy Menyinggung Perasaan kmu…


Jawaban dari irma :
Seharusnya kalian bisa ambil hikmah dr kejadian ini, bisa jadi kucing ini sebenarnya jalan untuk memperbaiki hubungan silahturahim kalian selama ini …. kucing itu aja bisa berbagi kenapa kalian tidak…? … Please deh kalau bisa dapat beri kasih sayang ber – 6 kenapa harus pilih trima kasih sayang yg dr 1 orang …? Jadi pikirin lagi deh…. ok.


Jawaban dari Prasdana :
yg pertama nemuin siapa?kalo mereka ga mau ngalah kamu beli aja kucing yg di pedagan kaki lima.cumr 200rb kok.berminat?


Jawaban dari girl_girly :
hmm.. sama ma pengalaman aku.. tapi gga sampe musuhan.. hihi.. mau aku kasih tips ga??
1. kalau kucing kucing itu kerumah kamu,, kamu kasih makan aja trus kasih susu pokok.a yang kucing suka.. biasanya dia akan mencari majikan yang lebih sering kasih dia makan..
2. kalau kucing itu ada di rumah kamu jangan di keluarin udah biarin ajja di rumah kamu.. sampe dia tertidur.. karena dia juga pasti akan mencari tempat tidur yg enak di rumah kamu jika kamu membiasakan hal itu..
3. kasih tau dia kalu kamu punya panggilan buat dia.. misalkan di kasih nama boni ya kamu terus panggil dia boni kalau ada sama dia soalnya sesuatu yang lebih sering didengar kucing itu pasti akan di ingat ma kucing.. sperti kalau manggil kucing kan pus pus.. nah kenapa dia mendekat?? itu karena dia sudah terbiasa mendengarnya…
4. karena kamu yg menemukan dluan ya jelas kamu pemiliknya..

berjuang yya.. semoga tips ini bisa membantu..


Jawaban dari Safira :
eh,mungkin km lebih baik membiarkan kucing mu memilih…..
jgn km paksa tinggal dirmh mu kl dy g mau…
atau gn aja…km cari informasi tetangamu….
mereka ngasih makan kucing itu g???
kl g lebih baik km mencari bukti dengan cara memberi makan kucingmu didepan mereka…
jk,kucing itu makannya lahab sekali setelah dari rmh tetanggamu berarti dy g dikasih makan…


Jawaban Terbaik “Kucing Ku Malang !!!? ” dimiliki oleh ?

Kucing aja biasa bijaksana masa kita manusia malah ribut malu dong sama kucing,mudah2an ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua.Damai itu indah .