Kucing Ku Umurnya Sekitar 2-3 Mingguan, Kok Kelihatannya Gak Pernah “pup”, Ya?

Tanya:
Kalau misalnya umurnya 2-3 minggu tapi belum pernah pup bahaya nggak sih?. Apa itu normal?. Padahal aku liat tiap pagi ibunya jilatin anusnya. Tolong ya ..


Jawaban dari Wawashahab :
mungkin kamu gak liat kali pas anak kucingnya lagi pup
pasti sangat berbahaya bagi kesehatan si anak kucing apabila gak pup

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari Mirza :
Waduh…sering sering kasih makan sayur dan buah,biar lancar pupnya


Jawaban dari Ari Nabawi :
anak juga punya anak kucing, emang jarang pup kan masih nyusu ama ibunya. jarang banget terkecuali waktu itu aku akasih makanan 2 hari kemudia baru pup..sekarang sih udah sebulanan


Jawaban dari Amos Banjar :
anak kucing pupnya dikit jadi gk kelihatan


Jawaban Terbaik “Kucing Ku Umurnya Sekitar 2-3 Mingguan, Kok Kelihatannya Gak Pernah “pup”, Ya? ” dimiliki oleh Surya

Pup kucing kecil masih berupa cairan sehingga kadang cuma terlihat seperti urine.

Induk menjilati anus anaknya utk membersihkan kotoran anaknya. Ini tandanya sang anak tetap buang kotoran secara rutin.