19 responses

  1. des
    April 1, 2009

    ada kucing yg fisiknya kayak yorkshire gak? kalo ada pm yah. :) makasih.

  2. Randy
    April 19, 2009

    kamu lucu bangeta……..
    kaya aku(^I^) wkwkwkwkwk hahahahaha heheheheh……………………………………….
    gak sabar aku ngeliat kamu(>I<)he…. you very cool (white cat)…..

  3. Randy
    April 19, 2009

    BTW kucing anggora harga berapa??????imut bangeta dia jadi pengen beli nih……(^I^)he….ha….wk..lol…

    • Kucing
      April 19, 2009

      @Randy, rata-rata kayak kucing persia

  4. Randy
    April 19, 2009

    IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMUUUUUUUUUUUUUUU
    TTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT……………………

  5. Randy
    April 21, 2009

    iiiiiihhhhhhhhhhh lucccccccccuuuuuuuuuuuu,,,…/

  6. Randy
    April 21, 2009

    kucing ini kayanya boleh dimandiin tapi gak bisa kering sendiri ya gak……

  7. Randy
    April 21, 2009

    hati2x ya kucing benyar lagi aku beli kamu dadah……(^_^)hahahahahhaha

  8. Randy
    April 21, 2009

    tolong yahhh… kucingnya jangan dikasih orang/atau jangan pinjemmin keorang soalnya saya ingin beli tolong yachhhh…tolong banget ya emang kucing itu harganya brapa sihhh…saya udah nanya waktu kemarin tapi gak dijawab…????,ini kucing kayanya kucing persia dech… bukan anggora (kayanya doankkk)

    • Kucing
      April 21, 2009

      ini anggora mas Randy, tuh lihat lebih kurusankan

  9. irfan
    May 13, 2009

    Tlong tnya,…
    Kcing yg lyar tuh bsa kna flu g ya ??
    sPa tAhu AD vRus Flu kuCiNg ?
    N.. Klo kNA ckAr Kcing Tuh bHaya Or g ??

  10. ir-one
    June 20, 2009

    kugue seneng banget kucing anggora gue melahirkan

Back to top
mobile desktop