Kucing jadi selebriti di Twitter???

SockTahukan layanan microblogging yang sedang populer saat ini, Twitter? nah ternyata disana ada selebritis baru. Dia bukan manusia tapi melainkan seekor kucing.

Apa kucing!? gimana tuh ceritanya kucing bisa punya akun twitter.

Nama dari kucing itu adalah Sockington. Sering dipanggil dengan Sock! ternyata kucing ini dapat ikut ber twitter ria karena ada yang ikut campur. Tentu saja dia adalah pemiliknya Jason Scott.

Na! Jason Scott sendiri adalah seorang administrator komputer. Dia (jason) membantu Sock dalam membuat akun khusus twitter untuknya.

Walau begitu sebenarnya, pendaftaran bintang peliharaan di twitter bukanlah hal yang baru lagi. Tercatat sudah beberapa jenis binatang memilikinya.

Tapi Sock benar-benar menjadi selebritis di twitter. Dia mempunyai ratusan ribu follower(pengikut). Bahkan para follower kucing ini punya nama yaitu Sock Army.

Tapi Sock benar-benar sombong karena dia sendiri memiliki sedikit pengikut. Ini disebabkan karena kucing ini hanya mau menjadi follower yang juga seorang binatang peliharaan.

Nah kucing saja bisa jadi selebritis di twitter? Sudahkan anda (manusia) mempunyai akun twitter. Jika sudah! Ikuti twitter kami di twitter/kucingweb.

4 Replies to “Kucing jadi selebriti di Twitter???”

Comments are closed.